Skip to main content

Channels

Dengan DP Rp440 Juta Bisa Bawa Pulang New GR Supra

  • 12 Des 2022, 08:34 WIB
  • 0

Setelah All New Kijang Innova Zenix hadir pada  bulan lalu, sekarang 2 mobil baru Toyota kembali hadir di Indonesia. Membawa brand Gazoo Racing (GR) yang kental DNA motorsport, New Hilux GR Sport dan New GR Supra dipersiapkan untuk  memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendambakan kendaraan yang sesuai mobilitas dan lifestyle.

“Kami berusaha memahami keinginan masyarakat untuk memiliki sarana mobilitas yang sesuai kebutuhan dan gaya hidupnya. New Hilux GR Sport menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil lebih sporty dan advance, dan GR Supra mendapatkan upgrade besar dari sisi handling untuk meningkatkan driving performance dan excitement bagi pemiliknya,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000.

New Hilux GR Sport  di-upgrade dengan penyematan beberapa ornamen khas GR Sport. Seperti di luar, grille trapezoidal kokoh yang mendominasi wajahnya, tampak klasik dengan sentuhan nama Toyota  seperti milik All New Land Cruiser GR Sport dan terlihat sporty dengan emblem GR Sport. Membawa tema Advance Sporty Interior, para off-road-sportscar enthusiast langsung disuguhkan GR Sport Type Seat dengan sentuhan apik berupa kombinasi antara bahan suede, genuine, dan synthetic leather.  

Driving performance ditingkatkan dengan penggunaan diesel engine 1GD-FTV 2.800 cc 4-silinder yang sanggup menghasilkan tenaga 204 PS pada 3.000-4.000 rpm dan torsi 51 Kgm pada 1.600-2.800 rpm, dengan standar emisi EURO-4. Suspensi dibuat lebih rigid lewat penggunaan Mono-Tube Type Shock Absorber. New Hilux GR Sport melindungi penumpang dengan memanfaatkan teknologi Toyota Safety Sense 2.0.  

Mobil kedua yang baru saja diluncurkan adalah New GR Supra. Sedan sport ini memiliki  fine tune AVS,  fitur pada shock absorber untuk meningkatkan roll balance dan ride comfort. Modifikasi  dilakukan pada pada bushing stabilizer untuk meningkatkan respons awal kemudi yang sangat krusial bagi sebuah sportscar. Perbaikan chassis control system mencakup AVS, Electric Power Steering dan Vehicle Stability Control untuk meningkatkan feeling dan kendali kemudi. 

Penyegaran lain  terlihat pada 19-Inch Forged Aluminium Wheel baru. Desain cockpit New GR Supra dirancang driver oriented dan kemudi dibuat lebih segar dengan sentuhan ornamen berwarna silver. Sistem audio ditingkatkan dengan menambah speaker dari 10 unit menjadi 12 unit besutan JBL. New GR Supra di-support oleh fitur advance berbasis teknologi telematika T Intouch yang menghadirkan pengalaman konektivitas digital dalam kehidupan sehari-hari. 

Simulasi kredit harga  New Hilux GR Sport adalah uang muka mulai dari Rp 148,78 juta dengan angsuran Rp 15,30 juta per bulannya.  Sedangkan untuk New GR Supra, uang muka Rp 440,18 juta dengan angsuran Rp 44,94 juta per bulan untuk tenor 5 tahun.  

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru