Skip to main content

Channels

Mobil Lubricants Tingkatkan Engagement dengan Mitra Outlet Melalui Program Ini

  • 08 Des 2022, 11:27 WIB
  • 0
Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet (Foto: Ist)

Mobil Lubricants, jenama pelumas kendaraan roda empat dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) mengadakan program bertajuk Mobil Super Contest 2022. Ini merupakan program yang diperuntukan bagi outlet atau bengkel roda empat yang menjual produk Mobil Lubricants. Para outlet tersebut diwajibkan berkreasi sekreatif mungkin dalam mendekorasi atribut brand oli ini yang ada pada outletnya.

Sejak bergulir pada tanggal 19 September hingga 31 Oktober 2022, program Mobil Super Contest 2022 ini telah diikuti lebih dari 300 outlet yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota besar seperti Sumatera, Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Balinusra.

Lalu, terpilih 19 pemenang yang terdiri dari 3 kategori yaitu, 3 Pemenang Nasional, 15 Pemenang Regional, dan 1 Pemenang Favorit dari Media Sosial yang berhak mendapatkan beragam hadiah seperti puluhan logam mulia, dan smartphone. Sejumlah 3 pemenang utama pada kategori nasional tahun 2022 ini berhasil dimenangkan oleh outlet Jogja Speed, New Gunawan Motor, dan YT Auto Service.

Sri Adinegara, Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengatakan, program ini dalam meningkatkan kesadaran merek terhadap produk-produk Mobil Lubricants yang ada di pasar pelumas roda empat saat ini. Tidak hanya dari segi distribusi produk, namun kami juga terus berkomitmen untuk membantu mitra-mitra kami dalam memasarkan produk, meningkatkan pelayanan dan transaksi outlet mereka.

Penilaian dari program ini bukan hanya dari segi kreativitas para outlet peserta saja, namun juga dari segi pelayanan, kesesuaian produk yang ditawarkan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Mobil Lubricants kepada para konsumen.

Adinegara menambahkan,  tahun 2023 nanti  pihaknya juga telah menyiapkan berbagai program marketing yang diharapkan dapat membantu para mitra outlet Mobil Lubricants, sehingga mereka merasa terdampingi, dan membantu mereka dalam mencapai target bisnisnya. Untuk memperkuat kepercayaan dalam segi kualitas produk, Mobil Lubricants juga menjadi pelumas yang digunakan oleh Tim Red Bull Racing, dan semua produk tersebut juga tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super yang tersedia di bengkel-bengkel.

Swa.co.id

Terbaru