Skip to main content

Channels

Resmikan Gerai Lu’miere ke-5, Target Ashanty Buka 100 Cabang

  • 05 Des 2022, 15:20 WIB
  • 0
Ashanty (tengah) saat peluncuran gerai Lu’miere kelima di Bekasi. Gerai ini merupakan yang pertama berkonsep bistro yang menghadirkan banyak menu. (Foto. Dok Youtube The Hermansyah A6)

Pasangan Anang-Ashanty atau Keluarga Asix (A6) kembali membuka gerai kue Lu’miere baru di Grand Metropolitan Mall, Kota Bekasi (3/12/2022). Lu’miere di Bekasi ini merupakan gerai kelima dan yang pertama berkonsep bistro dengan menu makanan yang beragam. 

Suasana gerai masih didominasi warna pink, seperti empat gerai sebelumnya yang berada di Pondok Indah Mall 3 – Jakarta Selatan, Kelapa Gading – Jakarta Utara, Panglima Polim – Jakarta Selatan, dan Bandung. Alasan Kota Bekasi dipilih sebagai lokasi gerai tak terlepas dari pertumbuhan ekonomi dan strategis untuk berbisnis. 

“Bekasi sudah tumbuh sebagai kota satelit Jakarta dan salah satu kota dengan jumlah penduduk yang padat. Masyarakat Bekasi juga suka berkuliner. Plus, dengan banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghadirkan area nongkrong, aku dan Mas Anang akhirnya memutuskan untuk membuka gerai bistro Lu’miere di Bekasi,” kata Ashanty dalam keterangan resminya. 

Menurut Ashanty, dirinya menargetkan pada 2023 Lu’miere buka hingga 100 cabang. Nantinya Lu’miere akan ada dua model yakni Lu’miere Bistro dan Lu’miere (saja). Lumier Bistro untuk menjawab kebutuhan konsumen dan Lumiere (saja) untuk mempertahankan konsep sejak awal kehadiran. 

“Karena dulu kita buka Lu’miere hanya cake shop, buka saat pandemi dan ini tahun ketiga Lumiere ada. Kami ingin ekspansi ke Lu’miere Bistro karena ingin menjawab pertanyaan (konsumen) ibu-ibu arisan bilang ‘pengen deh kayaknya Lumiere ada makanan berat’. Akhirnya kami ketemu dengan (Chef) Renatta dan buat menu yang berbeda dan enak, tapi bukan junk food, tetap diolah dan rasanya bisa masuk ke semua lidah orang Indonesia,” kata Ashanty dalam peluncuran Lu’miere Bistro di Bekasi yang ditayangkan Youtube The Hermansyah A6. 

Ashanty mengatakan banyak menu andalan di Lu’miere Bistro antara lain Deep Fried Cauliflower, Calamari, Pumpkin Soup, Mushroom Soup, Bolognese, Bakmee, dan Argentine Steak. Sementara favorit Ashanty adalah Seafood Kluwek Butter Rice.

“Jadi (Seafood Kluwek Butter Rice) tuh kluwek nasinya hitam, tapi ada menteganya, ada udang, ada ikan, dan ada cumi, sehat. Karena aku suka kuliner jadi tahu (kombinasi) butternya kayak gimana, susunya kayak gimana,” kata Ashanty. 

Selain toko kue Lu’miere, keluarga Anang-Ashanty atau A6 juga memiliki lini bisnis yang lain seperti karaoke, token kripto dan kosmetik. Bisnis Keluarga A6 naik turun selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. 

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru