Skip to main content

Channels

Kontribusi TutorAbc Bagi Indonesia Untuk Meningkatkan Kemampuan Linguistik

  • 13 Des 2022, 14:24 WIB
  • 0
Berbasis teknologi Artificial Intellegence, TutorAbc mengolah seluruh data yang ada melalui sistem DME (Dynamic Matching Engine) yang telah dipatenkan dengan alogaritma (Foto: Ist)

Hidup di era teknologi modern memudahkan kita memperoleh informasi global yang bisa di akses kapanpun dan di manapun. Di sisi lain tentunya memberi tantangan baru untuk terus menerus belajar berbagai ilmu baru, dan sebagai dasarnya kemampuan linguistik terutama bahasa Inggris menjadi modal dasar yang penting untuk memahami semua informasi global.

Hal ini ditangkap baik oleh TutorAbc, platform belajar bahasa dan edukasi online asal Taipei, Taiwan yang menghubungkan dunia dengan keterampilan bahasa, pembelajaran berkelanjutan dan teknologi.

Kemampuan berbahasa tentunya akan membawa kita ke tempat-tempat baru yang menarik, bertemu dengan beragam manusia dan budaya yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Sadar akan hal itu, TutorAbc mengakomodir pelatihan bahasa inggris dan mandarin dari beragam tingkat kemampuan, mulai dari pecakapan dasar, pengetahuan untuk pekerjaan, yang dituturkan oleh para pengajar bersertifikat Internasional dan berpengalaman dari mancanegara.

Berbasis teknologi Artificial Intellegence, TutorAbc mengolah seluruh data yang ada melalui sistem DME (Dynamic Matching Engine) yang telah dipatenkan dengan alogaritma data besar yang dapat menganalis usia, minat dan kemampuan masing-masing siswa sehingga mampu menghasilkan data pembelajaran yang dipersonalisasi dengan guru, teman sekelas dan berbagai kelas sesuai dengan kebutuhan, jadwal yang fleksibel, dan berbagai paket yang beragam untuk memenuhi kebutuhan siswa.

Seluruh stakeholder tidak perlu khawatir akan privasi data, karena TutorAbc menggunakan sistem manajemen pembelajaran yang aman dan tertutup menjamin perlindungan data pribadi, pengamanan data, dan bahan belajar baik bagi para pelajar maupun bagi para pengajar.

“Materi belajar yang digunakan di TutorAbc dirancang khusus dan memenuhi permintaan dengan tingkat tertinggi yang meliputi bidang teknologi, kesehatan, perjalanan, sejarah , geografi, seni dan biografi. Tak hanya itu TutorAbc juga menyediakan jalur studi keluar negeri melalui kelas persiapan ujian untuk TOEIC, TOEFL, IELTS, SAT dan dapat juga membantu dengan process aplikasi melaui 40+ Kemitraan dengan universitas ternama di US dan UK, ” tutur Sam Yang, CEO TutorAbc International.

Untuk program berbahasa Inggris Tutor Jr hadir dengan 2 jalur belajar dengan materi yang berbeda yaitu Oxford University Press yang menekankan eksplorasi untuk menumbuhkan komunikasi, pemikiran independen, kolaborasi dan kreativitas dan Dynamic Matching Engine yang menyesuaikan materi dan pelajaran yang melengkapi siswa untuk menggunakan kemampuan bahasa dalam pemikiran tingkat tinggi.

Tak hanya bahasa Inggris, TutorAbc juga menyediakan pelatihan bahasa Chinese bertajuk TutorABC Chinese, yang akan melatih kemampuan anda dengan kurikulum terbaik sehingga Anda dapat lulus dalam tes Hansyu Shuiping Kaoshi (The Chinese Proficiency) yang menjadi standard kemahiran berbahasa Chinese.

Untuk membagikan ilmu ini kepada masyarakat yang lebih luas, di bulan Desember 2022 – Januari 2023, TutorAbc  meluncurkan beragam program menarik dengan biaya terjangkau, sistem pembayaran yang ringan dan disertai berbagai hadiah menarik, seperti paket perjalanan ke Scotland atau Taiwan dan, bermalam di hotel berbintang di Bali dan Jakarta.

Program TutorAbc untuk Indonesia sebagai kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup melalui platform edukasi online berbasis teknologi. Didirikan sejak tahun 2004, hingga kini telah memiliki lebih dari 500 pegawai dan lebih dari 100 mitra korporat. Tahun 2016 TutorAbc telah mendapatkan pendanaan Unicorn lebih dari US$1 juta, dan kini tersebar di lebih dari 100 negara dengan 30.000 guru global dan bekerja sama dengan lebih dari 40 universitas di seluruh dunia  serta melayani  lebih dari 2 juta murid secara global.

Swa.co.id

Terbaru