Olike Kembali Rilis Personal Audio Terbaru

07 Dec 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi Olike Wireless Headphone H1. (dok. Olike Indonesia)

Saat ini sudah banyak pilihan produk personal audio yang bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Produk ini memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani keseharian, entah itu untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game, on-call meeting, dan lainnya.

Olike Indonesia sebagai perusahaan yang mengembangkan produk IoT dengan harga yang terjangkau, baru-baru ini kembali meluncurkan dua pilihan produk personal audio terbarunya yang diperuntukkan untuk anak muda, yaitu TWS Sound Pellet T102 dan Headphone H1.

“Sepertinya sudah lama kami tidak meluncurkan produk personal audio dengan model over ear. Kali ini kami melengkapi semua pilihan model personal audio dengan menghadirkan Wireless Headphone H1 dengan beragam fiturnya yang menarik,” ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Manager Olike Indonesia.

Selain mode play dari koneksi Bluetooth, Olike H1 juga menyediakan port Micro SD Card max 32GB. Jadi pilihan mendengarkan musik bisa melalui SD Card tersebut. Pengaturan musik pun semakin mudah karena tersedianya empat tombol pada Headphone H1. Salah satu keunggulan lain dari Headphone H1 ini adalah folding design yang berarti dapat dilipat agar dapat lebih mudah untuk dibawa kemanapun.

Olike juga meluncurkan TWS Sound Pellet T102 yang hadir dengan tiga pilihan warna stylish dan desain unik berbentuk kapsul memanjang. Mengusung model in-ear dengan eartips yang compact di telinga cocok untuk gaya hidup aktif anak muda tanpa takut TWS nya terlepas.

Apalagi, T102 sudah IPX4 splash proof yang tahan akan cipratan air dan keringat bagi anak muda yang gemar berolahraga. TWS ini juga sudah disematkan fitur smart tap control pada masing-masing buds untuk pengaturan musik seperti play/pause, next/previous song serta pengaturan volume tanpa harus menggantinya dari smartphone.

Olike Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102 ditenagai koneksi Bluetooth 5.3, sehingga koneksi ke smartphone akan lebih stabil, anti delay, irit daya baterai dan juga membuat jangkauan lebih luas. Lalu urusan suara, kedua produk ini memiliki fitur Hi-Fi stereo audio karena ukuran driver yang cukup besar. Headphone H1 memiliki audio driver sebesar 40mm, serta TWS T102 memiliki audio driver 10mm sehingga menghasilkan suara bass dan treble yang nyaman ditelinga.

Untuk kapasitas baterai, Headphone H1 memiliki kapasitas battery 200 mAh yang membuatnya mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian, lalu untuk TWS T102 sendiri memiliki kapasitas charging case sebesar 250 mAh serta 25 mAh pada masing-masing buds yang mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian.

Olike menawarkan produk Wireless Headphone H1 dengan harga hanya 159,000 rupiah dan TWS T102 seharga 169,000 rupiah yang bisa didapatkan diberbagai market place official Olike ataupun beberapa mitra kerja sama Olike di Gramedia, Toys Kingdom, dan Erafone.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id