RedDoorz Hadirkan 38 SANS Hotel di 17 Kota

08 Des 2022, 22:45 WIB
SANS Hotel, dibawah pengelolaan RedDoorz

Platform akomodasi multi-brand RedDoorz mengumumkan penambahan properti jaringan hotel berkonsep milenial yang bernama SANS Hotel menjadi 38 properti di 17 kota di seluruh penjuru Indonesia. SANS Hotel merupakan lini hotel RedDoorz dengan konsep kekinian dan trendi yang dilengkapi fasilitas seperti entertainment area untuk para pelanggan yang menginap, khususnya milenial dan Gen-Z travelers. 

Lini hotel ini diluncurkan pertama kali pada November 2020 dengan lima properti di empat kota dan pada November 2022 menjadi 38 properti. Peningkatan jumlah properti ini dilakukan selama masa pandemi Covid-19. 


Vice President of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak, menyatakan memahami kebutuhan masyarakat, khususnya milenial dan Gen-Z akan akomodasi yang aman, nyaman, terjangkau dan relevan, sehingga mengembangkan SANS Hotel sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut. 

“Sesuai komitmen RedDoorz untuk menyediakan akomodasi terbaik bagi para pelanggannya, SANS kini hadir di lokasi-lokasi idaman yang selalu ingin dikunjungi. Lewat 38 properti SANS Hotel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, RedDoorz yakin dapat memberikan pengalaman bepergian yang makin berkeSANS di setiap daerah,” ujar Adil.

Properti SANS Hotel terbaru hadir di lima kota dengan lokasi strategis yang menawarkan destinasi wisata menarik, seperti SANS Griya Tiga Putri Semarang yang dikelilingi beragam destinasi wisata, dan hiburan seperti Tugu Muda Semarang dan Museum Ronggowarsito. SANS Havila Bengkulu yang berlokasi dekat dengan Pantai Panjang dan Pantai Jakat, cocok bagi anak muda yang ingin bertamasya dan healing. Di Ibukota Sumatera Selatan, terdapat juga SANS Sultan Premiere Grand Permata properti yang berlokasi dekat landmark kota seperti Jembatan Ampera dan Sungai Musi yang sangat terkenal di kota Palembang. 

SANS Hotel juga hadir untuk pertama kalinya di Makassar, yaitu SANS Lynt Makassar yang dikelilingi beragam destinasi wisata seperti Pakui Sayang Park dan Pantai Losari.  SANS juga hadir untuk pertama kalinya di Surakarta, yaitu SANS Fourth Loft Solo yang berlokasi dekat dengan Museum Keris Nusantara dan Taman Balekambang Surakarta.  Sebagai platform akomodasi multi-brand, RedDoorz,  menurut Adil, terus memperkuat eksistensinya dengan meluncurkan beberapa hotel untuk mengakomodasi para travelers dengan kebutuhan dan keinginan bepergian yang beragam. “RedDoorz akan terus berinovasi untuk terus mengakomodir pelanggan dengan baik dan membantu industri pariwisata Indonesia lebih jauh lagi dan menciptakan momen-momen berkesan bagi para penggunanya,” dia menegaskan.