Smartphone Samsung Terbaru Ini Bidik Gen Z yang Senang Jadi Trendsetter

10 Dec 2022, 10:33 WIB
Samsung rilis Galaxy A23 5g terbaru dengan 3 keunggulan.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Galaxy A23 5G terbaru dengan warna Silver. Produk ini melengkapi varian warna Orange, Black, dan Light Blue yang sudah tersedia sebelumnya. Konsumen sudah bisa mendapatkan Galaxy A23 5G Silver secara langsung di toko daring dan gerai ritel mulai hari ini, Sabtu (10/12/2022).

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan mengatakan Samsung Galaxy A23 5G dengan warna baru silver didesain khusus bagi para Gen Z yang selalu up-to-date, stylish, dan senang jadi trendsetter. Tren warna silver sebagai fashion item, maupun gaya rambut, lagi happening khususnya di kalangan anak-anak muda.

“Desain chromatic-nya membuat Galaxy A23 5G semakin eye-catching saat digenggam, dan bikin penampilanmu lebih fresh. Dengan hadirnya warna baru ini, sekarang Galaxy A23 5G semakin membuat pemiliknya tampil percaya diri dengan gaya apa pun,” ujar Ilham dalam keterangan resminya.

Menurut Ilham, smartphone ini memiliki Quad Camera resolusi tinggi, yakni 50MP, dan selfie camera 8MP yang hasilnya jernih. Gambar yang dihasilkan juga pasti lebih tajam, apalagi berkat dukungan Optical Image Stabilization yang bisa meminimalkan dampak guncangan dari tangan yang gemetar atau tersenggol oleh teman pas lagi mirror selfie.

Desain chromatic dari Galaxy A23 5G Silver cocok jika dipasangkan clear case dan rantai sling ke smartphone ini. Tampilan Galaxy A23 5G bisa kekinian dengan menambahkan aksesori seperti pop socket atau ring yang warnanya vibrant. “Yang jelas, warna silver tak perlu lagi pakai casing warna-warni saat menggunakan Galaxy A23 5G,” katanya.

Samsung Galaxy A23 5G Silver dilengkapi memori internal mencapai 128GB, dan masih bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, sedangkan baterai 5000mAh. Kapasitas baterai yang besar pun didukung teknologi Adaptive Power Saving yang bikin konsumsi baterai jadi hemat. “Pemiliknya bisa puas bikin konten seharian, bisa maksimal edit foto dan video yang sudah diambil tanpa khawatir baterai cepat habis. Hasil konten pun pastinya jadi lebih bagus untuk bisa masuk FYP di TikTok. Harga Samsung Galaxy A23 5G dipatok Rp3 juta-an,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id