Staffinc Sediakan Pekerja untuk Gerai Kenangan Brands

07 Des 2022, 18:37 WIB

Staffinc, start up penyedia solusi ketenagakerjaan digital, bekerja sama dengan Kenangan Brands untuk menyediakan layanan mystery shopper di gerainya. Mystery shopper tersebut bertugas untuk memastikan kualitas layanan sesuai dengan standard operating procedure (SOP).

“Kami harus memastikan kualitas layanan di seluruh gerai kami yang berjumlah lebih dari 850 gerai selalu terjaga dengan baik dan sesuai dengan standarisasi yang ditentukan Kenangan Brands.,” Chin Hou Goh, Chief Operating Officer Kenangan Brands (07/12/2021).

Kolaborasi tersebut akan dimulai dari gerai Kopi Kenangan terlebih dahulu dan akan berlanjut ke gerai kenangan Brands lainnya seperti Chigo x Flip. Sementara itu, Margana Mohamad, Co-founder and Chief Commercial Officer Staffinc mengatakan pihaknya senang dapat mendukung Kenangan Brands dengan menyediakan layanan untuk para pelanggannya. “Kami berkomitmen lewat layanan kami, Kenangan Brands dapat mengenal pelanggannya lebih baik, serta mendapatkan wawasan baru yang dapat membantu Kenangan Brands untuk merancang strategi bisnis dan mengembangkan produk dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Kehadiran mystery shopper tidak hanya ditujukan untuk menjaga kualitas Kenangan Brands secara offline tetapi juga secara online lewat aplikasi pesan antar. “Kerja sama dengan Staffinc merupakan salah satu upaya kami dalam menjaga kualitas layanan bagi pelanggan secara konsisten,” kata Chin Hou Goh menambahkan.

Seiring dengan bertambahnya jumlah gerai, Kenangan Brands ingin memastikan kualitas gerai sehingga masyarakat bisa mendapatkan pengalaman membeli produk Kenangan Brands.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id