Skip to main content

Channels

Sunday Sediakan Asuransi Kecelakaan Lewat Pegadaian

  • 13 Des 2022, 12:53 WIB
  • 0
Cindy Kua, CEO dan Co-Founder Sunday (Dok. Sunday).

Sunday Indonesia menggandeng Pegadaian dalam menyediakan asuransi kecelakaan untuk nasabah yang membeli produk Gadai Peduli, Tabungan Emas, dan Cicilan Emas. Langkah tersebut dilakukan untuk memperkuat layanan Sunday di Indonesia.

“Ini merupakan kolaborasi pertama kami setelah masuk ke pasar Indonesia. Kami berharap dapat selalu memberikan proteksi penuh kepada keluarga Indonesia,” kata CEO dan Co-founder Sunday, Cindy Kua di Jakarta (13/12/2022). Ke depan, perusahaan asuransi asal Thailand ini akan memperluas kerjasama dengan mitra lain di berbagai industri.

Sunday sendiri merupakan perusahaan asuransi yang menggabungkan teknologi Artificial Intelligence (AI), machine learning, dan data science untuk memudahkan masyarakat dan mengefisiensikan pelayanan berasuransi.

Kolaborasi ini, dari sisi Pegadaian, menjadi terobosan perusahaan untuk memulai transformasi digital. “Ini merupakan kesempatan kami dalam memperluas transformasi bisnis untuk go digital. Diharapkan sinergi ini dapat menguntungkan Pegadaian maupun Sunday,” ujar Kepala Divisi Hubungan Kelembagaan PT Pegadaian Ferry Hariawan.

Kolaborasi ini juga merupakan startegi Perseroan untuk mencapai target number of account (NOA) dengan mengaktivasi kembali inactive account nasabah lama.

Nantinya, nasabah yang sebelumnya sudah pernah bertransaksi di Pegadaian, dapat kembali mengaktifkan akun mereka dan membeli produk paket bundling asuransi dari Sunday Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Terbaru