Super+ Air Asia Punya Versi Terbaru, Apa Saja Fiturnya?

05 Des 2022, 18:25 WIB
Bercerita saat Menggunakan Super+ Air Asia (Foto: Dok. Air Asia)

Beberapa pekan yang akan datang menjadi momen yang dinantikan semua orang untuk berlibur pada akhir tahun. Setelah sepanjang tahun dipadati dengan kesibukan berbagai aktivitas mulai dari sekolah dan bekerja yang mengurangi waktu bersama. Sudah saatnya momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru)k dihabiskan dengan keluarga, teman maupun sahabat.

Antusiasme masyarakat untuk berlibur Nataru sejalan dengan tingginya jumlah permintaan pasar yang turut berpengaruh terhadap harga tiket transportasi hingga akomodasi. Demi menciptakan liburan yang aman dan menyenangkan, tentunya setiap orang harus memperhatikan dengan baik agar kamu tetap bisa hemat dan terjangkau meskipun sedang liburan akhir tahun. Mengingat momen akhir tahun merupakan high season dan destinasi tujuan cenderung lebih ramai dibandingkan low season.

Platform pemesanan tiket penerbangan dan penginapan Super+ Air Asia memperkenalkan versi terbarunya dengan memperluas jangkauan ke lebih dari 130 destinasi, serta menawarkan pengguna beragam keuntungan lainnya. Kali ini, paket Super+ dapat dibeli oleh setiap pengguna di seluruh dunia, bahkan bagi mereka yang berada di Amerika Serikat, Eropa, dan kawasan lainnya.

Super+ versi terbaru menawarkan dua opsi berlangganan dengan pilihan destinasi yang berbeda. Pelanggan dapat memilih Super+ Lite yang menjangkau rute Asia Tenggara, atau Super+ Premium yang menyediakan akses ke seluruh negara dari rute grup maskapai AirAsia, termasuk Jepang, Korea Selatan, Australia, Selandia Baru, India, Maladewa, Hong Kong, Taiwan, dan Arab Saudi.

Tony Fernandes, CEO Capital mengungkapkan, “Kami senang dengan dibukanya kembali perbatasan sejumlah negara, seperti Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, dan lainnya yang akan datang dalam waktu dekat. Langkah inilah yang telah kami persiapkan untuk mendorong kebangkitan industri perjalanan. “

Sementara, Boni Andika, Head of Marketing Air Asia Super App Indonesia menyebutkan, “Secara keutuhan ekosistem Airasia Super App, kehadiran Super+ telah menegaskan kembali kekuatan kami sebagai satu-satunya travel super app yang memiliki maskapai sendiri, sehingga mampu menyajikan pengalaman perjalanan yang menyeluruh dan terjangkau kepada para pengguna.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id