Skip to main content

Channels

The Palace Jeweler Menjadi Mitra Kemenparekraf RI

  • 02 Des 2022, 16:56 WIB
  • 0
Kemitraan co-branding antara Kemenparekraf RI dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional (Foto: ist)

Bersamaan dengan perayaan Central  Mega Kencana (CMK) meresmikan gerainya yang ke-100 di The Palace Jeweler di Pakuwon Mall Surabaya, acara ini juga momen The Palace Jeweler disahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang menjadi mitra co-branding Kemenparekraf RI. CMK selama ini menaungi merek-merek perhiasan seperti Mondial,  Frank & Co., dan The Palace Jeweler.

Dedi Ahmad Kurnia, Plt  Direktur Bidang Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf RI menyatakan, “Perhiasan merupakan salah satu unsur budaya Indonesia yang telah ada sejak zaman kerajaan dan bersumber dari alam kita sendiri. Sayangnya saat ini perhiasan-perhiasan dari mancanegara justru menjadi primadona di negara Indonesia, padahal bisa saja bahan bakunya berasal dari Indonesia.”

Dengan kerja sama co-branding Wonderful Indonesia bersama The Palace Jeweler, maka kita akan menggaungkan kembali kejayaan perhiasan Indonesia di negeri sendiri yang juga turut mendukung gerakan #belikreatiflokal sekaligus menunjukkan kepada dunia internasional, the Wonderful Indonesia Jeweller.

Petronella Soan, Chief Operating Officer CMK, mengungkapkan, kemitraan co-branding antara Kemenparekraf RI dengan The Palace Jeweler memiliki cita-cita untuk mempromosikan ke-Indonesia-an di kancah internasional melalui fine jewelry. Kerja sama ini merupakan  upaya kolektif yang berusaha mengedukasi masyarakat Indonesia akan dua hal: yakni bahwa kreasi perhiasan merupakan sebuah kekayaan bangsa, histori, budaya, dan negara, dan bahwa industri perhiasan Indonesia layak untuk berada sejajar dengan industri perhiasan atau merek-merek ritel perhiasan yang ada di negara-negara lain.

Upaya ini selanjutnya akan terealisasi melalui program-program edukasi yang direncanakan dan dieksekusi bersama oleh kedua belah pihak.

Gerai ke-100 dari CMK ini mengusung konsep megastore khas The Palace Jeweler untuk memberikan pengalaman berbelanja perhiasan yang unik dan tak terlupakan bagi para pelanggan. Sama seperti pada gerai-gerai sebelumnya, toko ini juga menjadikan gerai terbaru ini sebagai ‘one stop shopping destination’. Artinya, konsumen tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk bisa menemukan perhiasan yang diinginkannya.

Konsep ini juga ditunjang oleh layanan optimal. Seluruh staf telah melalui proses training untuk bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pelanggan. Di samping itu, interior gerai juga didesain agar membuat konsumen merasa nyaman selama berbelanja perhiasan di gerai perhiasan The Palace Jeweler.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan, The Palace Jeweler memiliki  tagline i 3T atau ‘Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin’. Tentu saja, tagline ini pun diterapkan dalam melayani para pelanggan di gerainya.

Tagline Therlengkap memiliki makna bahwa The Palace Jeweler  berkomitmen untuk menghadirkan pilihan perhiasan yang beragam bagi para konsumen. Selain perhiasan emas dan  berlian, The Palace Jeweler juga menghadirkan zircon serta batu mulia seperti sapphire, ruby, dan juga emerald. Selain itu, konsumen dapat menemukan perhiasan berlian dengan variasi kualitas, mulai dari warna D hingga J, serta 3 tingkat kejernihan Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS).

Sedangkan, Therjangkau berhubungan dengan harga perhiasan yang ditawarkan beragam, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan dengan harga terjangkau, yakni Moela Collection yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp888 ribu-an saja.

Terakhir, Therjamin” berbicara soal kualitas perhiasan dari The Palace Jeweler. Seluruh kualitas perhiasan dipaparkan dengan terbuka dan transparan untuk memudahkan para pelanggan. Baik perhiasan emas maupun perhiasan berlian telah dipastikan ketepatan kadarnya. Perhiasan emas dari The Palace Jeweler memiliki kadar 18 karat (mengandung emas sebanyak 75,5%). Ragam koleksi perhiasan yang ditawarkan pun telah mengikuti standar internasional dan sesuai Sertifikasi SNI 13-3487-2005.

Swa.co.id

Terbaru