Yayasan Enesis Indonesia Bagikan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

13 Dec 2022, 07:42 WIB
Yayasan Enesis Indonesia memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur. (dok. Enesis Group)

Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia memberikan bantuan kepada korban bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat. Seperti yang diketahui, Kabupaten Cianjur diguncang gempa dengan magnitudo 5,6 mengguncang pada 21 November 2022 lalu.

Yayasan Enesis Indonesia menyakurkan selimut, tikar, tenda, sembako (telur, minyak, beras dan makanan instan) serta healthy kit yang berisikan produk-produk kesehatan dari Enesis Group seperti, Antis Hand Sanitizer, lotion anti nyamuk Soffell, minyak aromaterapi Plossa, suplemen kesehatan Amunizer serta minuman siap diminum, Adem Sari Ching Ku.

Bantuan ini dibagikan di 6 titik secara terpisah seperti, BPBD Kabupaten Cianjur, Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur, RSUD Kabupaten Cianjur, Kantor Bupati Cianjur, Pengungsian Desa Gasol, Cugenang dan Yayasan Maitri Bodhicitta.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Gedung Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, oleh Head PR & RA Enesis Group Budi Satriyo dan diterima langsung oleh Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, drg. Widyawati, MKM.

Budi menyatakan pihaknya berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah untuk memastikan kesehatan masyarakat Indonesia, terutama saat bencana di masa pandemi ini.

“Kita turut prihatin dengan bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Cianjur, maka itu kami hadir membantu mereka yang memerlukan saat ini bekerjasama dengan instansi pemerintah terkait sehingga bantuan ini harapanya akan tepat sasaran,” ungkapnya.

Enesis Group adalah perusahaan FMCG Indonesia yang telah berdiri sejak 1988 dengan produk andalannya yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics. Dan produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Adem Sari Ching Ku, Vegeta, Proman, Coolant, Tesona, Scrubber, Air Sejuk, dan Amunizer.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id