Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS | SWA.co.id

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013: UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Indonesia Middle-Class Consumer Report 2013:
UNCOVERING THE ASPIRATIONS, VALUES, AND BEHAVIORS

Laporan hasil riset pertama dan paling komprehensif mengenai konsumen kelas menengah di Indonesia. Mencakup: Studi Kualitatif (FGD & Etnografi) dan Kuantitatif di 9 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar,  Balikpapan, Makassar. Studi mengacu pada Indonesia Middle-Class Consumer Model® yang dikembangkan oleh Center for Middle Class Consumer Studies (CMCS).

Gambaran Isi:
• Profil dan ukuran 8 segmen kelas menengah Indonesia: Aspirator, Performer, Expert, Climber, Trend-Setter, Follower, Settler, Flow-er.
• Nilai-nilai, gaya hidup, dan perilaku konsumen kelas menengah Indonesia
• Kajian etnografi dan kualitatif mengenai 8 sosok kelas menengah Indonesia
• Perilaku penggunaan internet dan gaya hidup digital kelas menengah Indonesia
• Middle Class Brand Indicator® yang mengukur kemampuan merek-merek di 116 kategori produk/ layanan dalam menyasar pasar kelas menengah Indonesia.
• Jumlah halaman: 385
• Tahun terbit: 2013

Daftar Isi
Introduction
Bagian I : Perspektif dan Framework
Bab 1 : Revolusi Kelas Menengah
Bab 2 : Model Segmentasi
Bab 3 : Karakteristik Konsumen Kelas Menengah
Bab 4 : Potret 8 Sosok Kelas Menengah Indonesia

Bagian II: Aspirasi, Nilai-nilai, dan Perilaku
Bab 5 : Nilai-nilai, Harapan, dan Impian
Bab 6 : Nilai-nilai dan Perilaku Berdasarkan Usia
Bab 7 : Nilai-nilai dan Perilaku di Jawa dan Luar Jawa
Bab 8 : Perilaku Pengelolaan Aset
Bab 9 : Parenting dan Pendidikan
Bab 10 : Alokasi Pengeluaran
Bab 11 : Aktivitas, Minat, dan Influencer
Bab 12 : Liburan dan Hiburan
Bab 13 : Berinternet dan Gaya Hidup Digital
Bab 14 : Aspirasi Sosial dan Politik

Bagian III: Kinerja Brand Kelas Menengah
Bab 15 : Konsep dan Metodologi Scorecard
Bab 16 : Hasil Pengukuran Middle-Class Brand Indicator®

Survey and Report by:

Harga:
Rp. 15.000.000,-

Informasi dan Pemesanan:
Majalah SWA
Aswin Gumilar
M : 08989 346577
E : [email protected]

Read on Facebook:
http://facebook.com/photo.php?fbid=10151688474391499

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)