Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016

Untuk tahun ini, survey Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) yang dilakukan Majalah SWA bersama lembaga riset Frontier memasuki tahun ke-18. Survei ICSA ini mengukur tingkat kepuasan pelanggan terhadap sebuah produk dan jasa. Survei yang dilakukan di 6 kotabesar, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar ini menyurvei lebih dari 100 total kategori produk.

Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016 Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2016

Siapa saja pemenangnya? Bagaimana strategi dalam menghadapi customer dinamis? Saksikan acara:

INDONESIAN CUSTOMER SATISFACTION AWARD 2016

KAMIS, 10 NOVEMBER 2015, PUKUL 18.00 ‚Äď 21.00,

BALL ROOM B & C, HOTEL SHANGRI-LA, JAKARTA

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Arther, Teny, Yani, Rian :
Tel 021-2314332, 2314330, 3503587 (direct)
Fax : 021-3503595

 


 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)