Sosialita: Antara Gaya Hidup dan Status Sosial

PlatinumSociety "Sosialita: Antara Gaya Hidup dan Status Sosial" PlatinumSociety "Sosialita: Antara Gaya Hidup dan Status Sosial"

Kehidupan kaum Sosialita selalu menarik untuk diungkap dan dicermati. Karena jumlahnya yang amat sedikit dan sifatnya yang super-eksklusif, kelompok masyarakat berstatus sosial ekonomi A++ ini biasa dijuluki Crème de la crème. Beragam produk dan layanan first class pun diciptakan khusus untuk mereka.

Produk yang menghiasai penampilan mereka, misalnya, mestilah mencerminkan status sosial mereka – mulai dari kemeja, pantalon, ikat pinggang, gaun, tas, sepatu, jam tangan, kacamata, perhiasan, gadget, dan segala pernak-pernik yang menempel di tubuh mereka. Demikian pula, mereka selalu menuntut layanan yang mampu menyuguhkan fasilitas dan kenyamanan sekaligus meneguhkan citra kelas wahid sebagai masyarakat Platinum – hotel, executive club, resto, pesawat, layanan jet pribadi, limousin, tempat wisata, properti, dan sebagainya.

Bagaimana para platinum society ini memanfaatkan waktu senggangnya? Dan bagaimana pula para platinum people ini menyalurkan hobi ataupun hal yang mereka suka dibalik kemapanannya. Strategi apa yang perusahaan/penyedia layanan First Class lakukan?

Temukan jawaban dan simak ulasan lengkapnya pada Platinum Society SWA Edisi 14/2013, terbit Kamis, 4 Juli 2013

Untuk pemasangan Iklan, hubungi :
Amor
Telp : 021 – 3523839 / 021 3449528 (Hotline)
Hp : 0815.876.4567
E-mail : dyah.amoerwani@swamail.com
Untuk berlangganan:
Sdr. Fauzi dan Taufik – Bagian Sirkulasi
Telp : (021) 2314339, 3516538
Fax : (021) 3453316, 3862833
E-mail : distribution.swa@swamail.com

Platinum Society adalah sisipan dalam majalah SWA yang secara khusus mengungkap dan menelisik degup kehidupan kaum Sosialita. Bukan dari aspek gaya hidup semata, melainkan juga visi, pemikiran, passion dan langkah konkret mereka di dunia bisnis maupun sosial kemasyarakatan.

Read more on Facebook
http://goo.gl/lhf6U

Read more on Google+
http://goo.gl/DmE1x

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)