Ace Buka Gerai Terbaru di Awal Tahun | SWA.co.id

Ace Buka Gerai Terbaru di Awal Tahun

Ace Hardware membuka tahun 2022 dengan 2 gerai terbarunya di wilayah Surabaya dan Bandung. Pembukaan gerai itu membuat Ace kini memiliki total 218 outlet di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan bukti bahwa Ace berusaha untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi segala kebutuhan perlengkapan rumah tangga, gaya hidup dan juga hobby,” kata Yoelius Saputra, General Manager Marketing PT Ace Hardware Indonesia dalam siaran persnya (28/01/2022).

Yoelius berharap pembukaan gerai Ace di kondisi pandemi dapat memudahkan konsumen dalam menjangkau produk untuk memenuhi kebutuhan mereka. Selain membuka gerai, Ace juga mempermudah konsumen dengan meluncurkan Ace Online dan aplikasi Miss Ace (Mobile Interactive Shopping Solution). “Pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja secara digital baik saat berbelanja langsung di toko atau juga di rumah dengan aplikasi Miss Ace,” kata dia menambahkan.

Melalui aplikasi dan website, konsumen dapat dengan mudah berbelanja, bebas antre, mendapatkan pengiriman gratis, garansi produk, serta fasilitas penukaran atau pengembalian produk hingga instalasi gratis untuk produk- produk tertentu.

Saat ini, Ace yang merupakan bagian dari perusahaan milik Kawan Lama Group telah memiliki 218 toko yang beroperasi di 50 kota, dengan toko ACE terbesar seluas 15.000 m2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Editor : Eva Martha Rahayu

swa.co.id

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)