AHM Targetkan 100.000 GTR 150

IMG_6868PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor model sport cub terbaru Supra GTR 150. Mengusung konsep grand touring, motor ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen di segmen motor bebek yang menginginkan motor bebek yang memiliki performa seperti motor sport namun bisa juga digunakan sehari-hari.

Dari sisi peforma, model terbaru ini dibekalo mesin 150cc DOHC, 6 kecepatan PGM-FI sehingga bisa menghasilkan kecepatan maksimum hingga 122 kpj. Meskipun menghasilkan peforma yang tinggi, model terbaru ini tetap hemat bahan bakar hingga mencapai 42,20 km/liter dengan metode pengetesan Euro 3 yang dilakukan AHM berdasarkan metode Ece 40.

"Pasar sepeda motor di Indonesia hingga saat ini belum pulih. Dibandingkan tahun lalu di periode yang sama, tahun ini turun 6,9%. AHM melihat peluang di segmen sepeda motor bebek kelas atas untuk itu kami berinovasi untuk menjawab kebutuhan itu," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

Supra GTR 150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi applikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Kemudian, disematkan pula LED headlight dengan 2 layer multi reflektor dan combine digital panelmeter.

Supra GTR 150 hadir dalam 2 warna; sporty dan exclusive monotone. Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna, spartan red dan cruiser white yang dijual dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.300.000. Sedangkan exclusive monotone tampil dengan penghematan emblem 3 dimensions berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna exclusive grande blue dan exclusive gun black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.500.000. AHM menargetkan penjualan model terbaru ini sebanyak 100.000 unit hingga akhir tahun dan diharapkan berkontribusi 2,5% dari total penjualan sepeda motor AHM. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)