Aplikasi Jayaboard Mudahkan Konsumen Temukan Solusi Interior Gypsum

Gaya hidup masyarakat perkotaan yang mengarah ke dunia mobile dan meluasnya penggunaan Internet di era digitalisasi saat ini tak ayal membuat produsen pun harus mengikuti arus perubahan teknologi tersebut. Produsen beradaptasi dengan meluncurkan berbagai produk dan layanan yang serba mobile, salah satunya USG Boral – Jayaboard dengan merilis aplikasi mobile bernama “Jayaboard Mobile Application”.

Aplikasi Jayaboard yang berbasis Android ini didesain untuk memudahkan konsumen dalam pencarian solusi interior plafon dan partisi. Konsumen cukup menggunakan smartphone dalam genggaman, maka kebutuhan informasi, sistem dan kalkulasi harga melalui aplikasi itu dapat dilakukan, sehingga lebih praktis, cepat, serta lengkap.

Stan gypsum Jayaboard di pameran Indobuiltech 2016 Stan produk gypsum Jayaboard di pameran Indobuiltech 2016

Aplikasi tersebut mampu memberikan informasi solusi berupa produk dan sistem perhitungan material, lengkap sampai kepada jaringan distributor, toko, dan aplikator di seluruh wilayah pemasaran USG Boral. “Selain mencari produk papan gypsum dan sistem plafon, aplikasi Android Jayaboar juga dapat digunakan untuk melakukan perhitungan material ketika pengguna berencana membuat sebuah ruangan maupun perencanaan pembangunan. Contoh menghitung biaya pembuatan ruang meeting atau material apa saja yang dibutuhkan,” jelas Krisma Hadianto, Product and Strategy Manager Jayaboard.

Menurutnya, aplikasi Jayaboard menggunakan teknologi location base service (LBS) pada smartphone Android dengan OS 4.3 yang didukung oleh sistem GPS dan bisa didapatkan di Google Play Store. “Tujuan kami meluncurkan aplikasi ini, tentunya ingin memberikan edukasi masyarakat tentang penggunaan gypsum secara baik dan benar, karena sejauh ini gypsum hanya dikenal untuk plafon saja, padahal bisa juga untuk dinding dan dikreasikan berdasarkan imajinasi kita,” Krisma menguraikan alasannya.

Krisma berharap, melalui aplikasi ini nantinya bisa membuat pasar gypsum di Indonesia semakin luas. Aplikasi ini sebagai wadah untuk memperbesar pasar gypsum. Konsumen bebas memilih produk gypsum merek apa yang diinginkan. Setidaknya apa yang telah dilakukan oleh Jayaboard hari ini melalui aplikasi mobile terbarunya dapat menjadi referensi kemudahan dan kecepatan pengetahuan mengenai manfaat gypsum bagi masyarakat.

Salah satu strategi Jayaboard untuk mengedukasi gypsum dan memperkenalkan aplikasi ini dengan cara mengikuti ajang pameran bahan bangunan Indobuiltech 2016. Stan USG Boral-Jayaboard sendiri hadir di pameran material dan teknologi bangunan terbesar di gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang (25-29 Mei 2016), memberikan pelayanan personal kepada pengunjung untuk mendapatkan pengalaman di Rumah Jayaboard sebagai showroom pertama USG Boral-Jayaboard.

Di ajang pameran kali ini, USG Boral-Jayaboard senagaja mendesain ruang pamer dengan tema Feel, Touch and Experience supaya konsumen dapat merasakan kualitas Jayaboard, serta mendapatkan rangkain produk yang lengkap.

“Dalam kesempatan pameran Indobuiltech 2016 ini kami sekaligus meluncurkan produk baru. Jayaboard mengeluarkan inovasi Jayapanel Gyptile Antimicrobial Moldstop. Panel ini memiliki performa antimicrobial atau tahan jamur, tahan lendut dan tidak menjalarkan api. Jadi, dengan keunggulan-keunggulan tersebut, Jayapanel Gyptile cocok digunakan di rumah sakit, sekolah, perkantoran, dan supermarket,” ujar Krisma mengklaim. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)