Under Armour Siap Bersaing dengan Fashion Sport Lokal

Under Armour sebagai salah satu brand dunia dalam perlengkapan olahraga, baru saja resmi membuka toko pertamanya di Jakarta bertempat di Mall Kelapa Gading 2 pada Sabtu (12/3). Under Armour optimis dapat menggarap pasar lokal dan bersaing dengan brand perlengkapan olahraga lainnya.

PhotoGrid_1457881455478-640x564Dengan lokasi seluas 260 meterpersegi, toko pertamanya ini diisi dengan berbagai macam pakaian olahraga baik untuk pria maupun wanita. Untuk pakaian pria meliputi men’s traning, baselayers Combine TM, running and footwear. Sedangkan untuk pakaian wanita meliputi training, running, UA’s studio line, UA studio and UA StudioLuxTM, and the Armour BraTM.

Tidak hanya pakaian, sepatu juga menjadi pengisi dalam toko ini. Ragam sepatu hadir dengan teknologi seperti Clutchfit dan SpeedForm pada kategori training, running dan basketball.

Menurut Robin Liem, Direktur PT Hita Adhipramana, keunikan dari Under Armour adalah inovasi yang ditawarkan dan menggunakan teknologi canggih. "Kami menggunakan teknologi coldblack yang melindungi kulit dengan memantulkan sinar inframerah, untuk menjaga agar atlet tetap merasa dingin di bawah pancaran sinar matahari langsung," ujarnya. Selain itu, dia mengklaim, Under Armour adalah baju yang lebh cepat kering ketika berkeringat dan tidak bau.

Mengutamakan kenyamanan dan konsisten dengan teknologi yang diterapkan menjadi strategi Under Armour di tengah maraknya brand-brand ternama lainnya untuk perlengkapan olahraga. “Kalau customer sudah mencoba produk kami, saya yakin mereka pasti suka dan akan kembali. Untuk soal harga kami juga optimis bahwa harga kami sangat bersaing dengan brand lain,” lanjutnya optimis.

Di tahun ini, Under Armour akan segera membuka kembali tokonya di Jakarta. “Kami akan menambah lagi pada April di Pacific Place dan bulan November di Senayan City. Dan tidak menutup kemungkinan jika akan bertambah lagi ke depannya,” kata dia. Robin Liem berharap suatu saat nanti bisa mendatangkan artis atau atlit kelas dunia ke Indonesia untuk promosi Under Armour. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)