Astra Otopart Jadi Sponsor Manchester City

Sepak bola memang menjadi olahraga favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa liga seperti Liga inggris mendapatkan tempat yang cukup besar di hati masyarakat. Siapa yang tidak kenal dengan Manchester City, klub sepak bola asal Inggris yang unggul di Liga Premier dua tahun silam. Di Indonesia sendiri, jumlah fans Manchester City sudah mulai mencapai kurang lebih 75 juta orang. Hal ini tentu saja menjadikan fans Manchester City sebagai target pasar yang cukup diperhitungkan.

index

Berangkat dari hal tersebut, Manchester City FC dan Astra Otoparts, grup perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia, mengumumkan kerja sama di mana Astra Otoparts menjadi partner resmi regional untuk Manchester City. Perusahaan yang memproduksi suku cadang otomotif premium untuk lebih dari 12,000 toko pengecer di seluruh Indonesia, merupakan pemimpin pasar dalam produksi suku cadang dan aki dengan merek Aspiradan GS Astra. Bersama dengan Manchester City, Astra Otoparts menyebarkan semangat untuk menjadi yang terbaik dan berkomitmen untuk selalu memberikan produk yang inovatif dan berkualitas kepada konsumen.

Melalui kerja sama ini, Astra Otoparts dan Manchester City FC dapat berkolaborasi melakukan aktivitas promosi yang menarik, yang dapat dinikmati oleh para penggemar, konsumen, juga toko pengecer. Aktivitas tersebut termasuk iklan televisi dan digital, kompetisi untuk memenangkan merchandise eksklusif dan menikmati pengalaman tak terlupakan bersama Manchester City, serta memperkenalkan co branded merchandise kepada masyarakat.

“Sepak bola merupakan salah satu olah raga favorit di Indonesia untuk segala usia dan kalangan. Karena itu, kerja sama dengan Manchester City FC dapat mendekatkan Astra Otoparts dengan konsumen potensialnya dan menguatkan komitmen Astra Otoparts untuk secara global memperkenalkan merek-mereknya, yaitu ASPIRA dan GS Astra. Manchester City dan Astra Otoparts mempunyai brand synergy yang sama, kami percaya pada kualitas integritas, dan pentingnya inovasi. Kami berharap kolaborasi ini akan membawa hasil positif baik untuk Manchester City maupun Astra Otoparts,” ujar Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Mendukung pernyataan Yusak, Omar Berrada, Direktur Komersial Grup untuk City Football Marketing Commercial Manchester City menyambut kerja sama ini dengan tangan terbuka. "Kami akan bekerja sama dengan Astra Otoparts guna mengoptimalkan image Manchester City yang sudah dikenal secara global sehingga para penggemar dan konsumen dapat lebih dekat dengan Manchester City serta produk dan layanan Astra Otoparts,” ujar Omar. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)