Asuransi Jagadiri Gandeng Bali United Demi Imej

Kiri-Kanan: Pemain Bali United (BU) Komang Adi Parwa, Manager Coach Bali United Indra Sjafri, CEO Asuransi JAGADIRI Reginald J. Hamdani, CEO Bali United Yabes Tanuri, pemain BU I Nyoman Sukarja, dan pemain BU Rully Desrian. Kiri-Kanan: Pemain Bali United (BU) Komang Adi Parwa, Manager Coach Bali United Indra Sjafri, CEO Asuransi Jagadiri Reginald J. Hamdani, CEO Bali United Yabes Tanuri, pemain BU I Nyoman Sukarja, dan pemain BU Rully Desrian.

Bicara olah raga tentu tidak lepas dari semangat sportifitas. Dalam bisnis sikap sportif juga sangat diperlukan. Ini pula yang dipahami Asuransi Jagadiri, terlebih masih banyak stigma  dari masyarakat bahwa bisnis asuransi cenderung tidak memperhatikan nasabah, lebih banyak mencari keuntungan sendiri.

Maka jangan heran jika sebuah perusahaan asuransi kemudian menjadi sponsor dalam sebuah klub bola. Jelang diselenggarakannya turnamen Piala Bhayangkara dan kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016, Asuransi Jagadiri meneken kontrak kerja sama dengan Bali United pada 20 Maret lalu.

Penandatangan kontrak yang berlangsung di Natya Hotel Kuta, Bali itu menjadi penanda hingga satu tahun ke depan sejak 1 Februari 2016, Asuransi Jagadiri menjadi sponsor Bali United.

“Sepakbola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari oleh berbagai kalangan masyarakat, hingga sudah menjadi bagian dari gaya hidup sehat bagi masyarakat. Jagadiri sendiri ingin tampil menjadi partner dari masyarakat yang saling membantu dan mensejahterakan satu sama lain diantaranya yakni dengan membangun perilaku gaya hidup sehat, mengedepankan mental-mental yang kuat dan menjunjung tinggi sikap fairness,” ujar Reginald J. Hamdani, Presiden Direktur Asuransi Jagadiri.

Lebih jauh Reginald menambahkan, digaetnya Bali United karena memiliki visi dan misi yang sama. Menurutnya Bali United ingin membawa perubahan dalam sepak bola Indonesia dengan menjunjung tinggi sikap sportif dalam bermain dan mental yang baik bagi para pemain maupun supporternya. Sedangkan Asuransi Jagadiri, memiliki komitmen membawa perubahan pada dunia asuransi yang selama ini dipandang miring oleh sebagian masyarakat, terkait masalah-masalah yang dirasakan para nasabah seperti pengajuan klaim yang berbelit-belit, informasi yang tidak transparan.

“Asuransi Jagadiri ingin menjadi sesuatu yang dipandang positif di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari yang dapat meringankan beban saat hal yang tidak terduga dan tidak diharapkan terjadi. Berangkat dari kesamaan spirit membawa perubahan tersebutlah, yang mendasari kerjasama Jagadiri dan Bali United,” tambah Reginald.

Yabes Tanuri, CEO Bali United menuturkan, berkat kerja sama ini, seluruh anggota tim termasuk para pemain, staf pelatih dan official nantinya akan mendapat perlindungan kesehatan dan kecelakaan dari Asuransi Jagadiri.

“Bagi pemain sepak bola profesional, jaminan kesehatan tentu menjadi salah satu hal yang paling krusial yang harus dimiliki. Hal tersebut juga merupakan salah satu syarat sebuah tim apabila ingin ambil bagian dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016 nanti,” imbuhnya.

Menurutnya, ini akan sangat meningkatkan kepercayaan diri timnya, karena tidak lagi terlalu khawatir dengan masalah biaya kesehatan untuk seluruh anggota tim Bali United.

Dalam kerja sama ini, Asuransi Jagadiri memberikan produk asuransi Jaga Aman Bersama kepada para pemain Bali United, sedang pelatih dan crew mendapatkan perlindungan dari produk Jaga Sehat Plus. .

Asuransi Jagadiri merupakan asuransi e-commerce pertama di Indonesia yang mengedepankan perlindungan instant dan langsung, jaminan penerimaan claim, biaya ringan dan transparan. Asuransi ini juga berkomitmen untuk mengutamakan aspirasi masyarakat serta memberikan solusi yang inovatif dan relevan yang fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman dengan melahirkan asuransi yang mudah, cepat, tepat dan tanpa beban. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)