Strategy

Ayo, Sehat Bersama Kimia Farma Experience!

Ayo, Sehat Bersama Kimia Farma Experience!

Di pengujung tahun 2015, Apotek Kimia Farma kembali meluncurkan Customer Loyalty Program, yaitu Kimia Farma Experience, “Sehat Bersama Kimia Farma”. Kegiatan yang secara konsisten dilaksanakan sejak tahun 2013 ini dikemas menjadi tiga kegiatan utama, yaitu 1) Surprise Gift ; 2) Homecare; 3) Social Media Photo & Video Contest, yang dilaksanakan oleh seluruh Dewan Komisaris, Direksi, dan Apoteker Kimia Farma.

Acara digelar secara serentak di 725 Apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia. Para pelanggan yang beruntung akan mendapatkan Surprise Gift saat berbelanja di Apotek Kimia Farma pada malam pergantian tahun 2015-2016.

Kejutan untuk pelanggan pada acara Kimia Farma Experience

Kejutan untuk pelanggan pada acara Kimia Farma Experience

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia yang telah mempercayakan pelayanan kesehatannya kepada jaringan layanan kesehatan Kimia Farma. Di tahun ini kami berhasil membuka outlet baru yaitu 108 apotek, 62 klinik, dan 2 lab klinik, sehingga saat ini kami mengelola 725 apotek, 315 klinik, dan 42 laboratorium klinik,” jelasnya.

Di tahun 2016, manajemen Apotek Kimia Farma berkomitmen untuk terus menambah jumlah jaringan layanan kesehatan, sehingga dapat semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan memenuhi kebutuhan mereka akan layanan kesehatan yang berkualitas.

“Diharapkan kinerja Kimia Farma dapat semakin berkontribusi positif terhadap pelaksanaan misi pemerintah di era JKN ini”, ucap Rusdi Rosman, Direktur Utama PT Kimia Farma (Persero) Tbk., didampingi Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek, Imam Fathorrahman, saat menyerahkan bingkisan kepada pelanggan, antara lain berupa voucher belanja di Apotek Kimia Farma, voucher pemeriksaan di Laboratorium Klinik Kimia Farma, dan berbagai bingkisan menarik lainnya.

Selain itu, pada acara Kimia Farma Experience ini juga dilaksanakan kegiatan homecare, di manaseluruh apoteker Kimia Farma mengadakan kunjungan ke rumah pasien dan memberikanvkonseling, informasi, serta edukasi cara penggunaan obat yang baik kepada para pelanggan loyal dan berkebutuhan khusus. Salah satunya pasien dengan penyakit degeneratif (kolesterol, diabetes, hipertensi, dsb). Selain itu , diselenggarakan Social Media Photo & Video Contest, yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan dan berhadiah total Rp24 juta. Kontes ini berlangsung hingga 31 Januari 2016. Yang jelas, Kimia Farma selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan solusi kesehatan yang terbaik bagi masyarakat. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved