BHM Buka Hotel ke-8 di Jayapura

PT Batiqa Hotel Manajemen (BHM), operator hotel yang tengah berkembang di Indonesia, meluncurkan Batiqa Hotel Jayapura. Hotel ini dimiliki oleh PT Sagita Hotelindo Papua dan menjadi unit hotel ke-8 yang dikelola BHM.

Batiqa Hotel Jayapura merupakan hotel dengan layanan bintang 3, terdiri dari 4 lantai, memiliki 72 kamar yang terbagiatas 57 kamar superior, 11 kamar deluxe, 2 kamar suite, dan 2family suite. Hotel ini juga dilengkapi dengan 6 modular meeting room yang bisa memuat hingga 200 orang, show kitchen yang berada di fresqa bistro, dan lounge. Show kitchen yang berada di fresqa bistro ini merupakan show kitchen pertama di Jayapura dan menyediakan berbagaipilihan menu makanan dan minuman yang disajikan oleh chef berpengalaman.

Lokasi hotel ini diklaim strategis dan dekat dengan pusat perkantoran, perbelanjaan, dan hiburan merupakan keunggulan hotel ini. Terletak di Jalan Kelapa Dua Entrop Jayapura, hotel ini hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Sentani, 10 menit dari Pantai Hamadi dan Jembatan Merah, 10 menit dari kawasanpusat kota, dan 30 menit dari pusat pariwisata.

General Manager Batiqa Hotel Jayapura Novielia Wijayasaat mengklaim, keunikan hotel ini berupa konsep hotel yang didesain dengan menonjolkan unsur lokalitas daerah, yang terlihat dari corak desain interior, eksterior bangunan, maupun ragam variasi makanan di restoran. Unsur lokalitas ini selaras dengan komitmen Batiqa Hotel untuk selalu mengangkat budaya lokal di setiap unitnya. Hotel ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 550.000/malam berlaku selama masa opening.

“Batiqa Hotel Jayapura siap menyambut wisatawan dan pelaku perjalanan wisata yang akan menginap. Dengan kelengkapan fasilitas dan kualitas layanan berstandar internasional serta pengalaman yang kami miliki, kami optimistis dapat berkembang dan menjadi pilihan akomodasi baru bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ke Kota Jayapura,” ujar Novielia.

Novielia menambahkan bahwa hotel ini hadir di kota Jayapura ingin mendukung perkembangan kota yang sangat pesat dan pihaknya percaya dengan potensi besar bisnis di kota ini. “Apalagi sebentar lagi ada perhelatan event PON XX yang akan menyedot wisatawan dari dalam maupun luarJayapura. Kami mendukung dan siap untuk menyambut momen tersebut serta memfasilitasi beragam kegiatan para wisatawan,” ujarnya.

Seperti diketahui, PON XX Papua akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 dan akan diikuti oleh 6.484 atlet yang berasal dari 34 provinsi di Indonesia. Perhelatan acara pekan olahraga nasional ini diperkirakan akan mendorong kebutuhan akomodasi bagi wisatawan yang semakin banyak.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Hotel Jayapura

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)