Bidik Wanita, Hemaviton Luncurkan Produk Vitamin C dan Kolagen

Aspirasi perempuan Indonesia untuk meraih prestasi semakin berkembang. Tingginya mobilitas serta padatnya aktivitas dalam meraih prestasi, menuntut mereka untuk memiliki kondisi yang prima, didukung daya tahan tubuh yang kuat dan penampilan menarik dengan kulit yang sehat berseri. Kedua hal tersebut dapat lebih meningkatkan kepercayaan diri perempuan Indonesia dan menunjang aktivitas dalam menjalani perannya untuk mencapai kesuksesan.

index

Ariana Suryadewi, dokter ahli dan Anti Aging Consultant, menjelaskan, berbagai tantangan yang harus dihadapi perempuan aktif untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat, penampilan menarik dan kulit yang sehat berseri. Sayangnya, pertambahan usia, tingkat stres dan padatnya aktivitas menjadi faktor yang dapat mengurangi daya tahan tubuh dan kesehatan kulit, sehingga memengaruhi penampilan serta aktivitas sehari-hari.

“Mengonsumsi vitamin C saja tidak cukup untuk perempuan yang ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat, serta penampilan menarik. Faktor eksternal seperti polusi dan radikal bebas sangat mempengaruhi tingkat daya tahan tubuh hingga kesehatan kulit," ungkap Ariana.

Berangkat dari kebutuhan itu, Hemaviton meluncurkan inovasi terbaru Hemaviton C1000+Collagen. Produk ini merupakan minuman kesehatan pertama di Indonesia yang menggabungkan dua manfaat sekaligus, yaitu menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan kulit dari dalam. Inovasi terbaru ini diharapkan mampu menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan penampilan yang cantik dalam menunjang aktivitas sehari-hari dan mencapai impiannya.

Audrey Gandadjaja, General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pacific, menyatakan, Hemaviton C1000+Collagen hadir sebagai solusi. Untuk menjaga daya tahan tubuh, vitamin C sudah tidak asing lagi untuk dikonsumsi. Vitamin C dengan dosis yang tepat berperan meningkatkan sistem imun sehingga daya tahan tubuh tetap terjaga. Sedangkan untuk menjaga kecantikan, Collagen merupakan protein yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tetap kenyal dan kencang.

“Collagen menyumbang 70% dari dermis dan membantu kulit agar tetap kenyal sehingga menghindari kulit menjadi keriput. Sebenarnya, Collagen bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, namun memasuki usia di atas 20 tahun, kadar Collagen di dalam tubuh mulai berkurang. Selain bertambahnya usia, polusi, pola hidup, dan radikal bebas turut mengurangi kadar Collagen di dalam tubuh,” ujar Audrey.

Audray juga menegaskan peluncuran produk ini seiring dengan komitmen Hemaviton untuk selalu melahirkan produk yang bermanfaat. "Kali ini, inovasi yang kami lakukan berangkat dari kebutuhan perempuan Indonesia yang menjalani kehidupan yang aktif. Mereka membutuhkan produk yang mampu menjaga daya tahan tubuh dan penampilannya, sehingga mereka dapat menjalankan aktivitas dan meraih impiannya. Untuk itulah kami luncurkan Hemaviton C1000+Collagen ini. Pertama di Indonesia dengan komposisi vitamin C1000 mg dan Collagen 1000mg," ungkap Audrey.

Seiring dengan peluncuran produk ini Tempo Scan melalui brand unggulan Hemaviton menegaskan komitmennya untuk mendorong setiap potensi yang dimiliki perempuan Indonesia. "Dengan solusi yang kami berikan yaitu hemaviton C1000+Collagen, kami berharap perempuan Indonesia mendapat dua  kebaikan sehat cantik untuk dapat mencapai prestasi terbaiknya," kata Audrey. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)