Bisnis Baru Acihuy Arief Muhammad Gandeng Selebgram Hijab

Setelah sukses membangun bisnis di industri clothing line, Arief Muhammad sebagai content creator sekaligus creativepreneur, menambah portofolio anyar: brand Food & Beverage terbarunya bernama Acihuy pada minggu  lalu (02/04/2021).

Mengusung konsep Korean street food, Acihuy menawarkan berbagai jenis makanan yang berbahan dasar dari tepung tapioka atau yang biasa disebut sebagai aci. Kali ini, Arief menggandeng selebgram hijab Dwihanda sebagai salah satu owner untuk mengembangkan bisnis tersebut.

“Banyak sekali pertimbangan untuk memilih Dwi sebagai partner bisnis Acihuy. Selain karena sudah kenal lama dan memiliki visi misi yang sama dalam bisnis, saya percaya Dwi Handa bisa membawa brand ini lebih besar lagi dengan ide segar, kredibilitas, dan pengalaman Dwi yang telah berkolaborasi dengan banyak brand.” ujar Arief dengan nada optimistis.

Menurutnya, Acihuy  merupakan brand terbaru di bawah naungan Akang Group yang berdampingan dengan brand Baso Aci Akang, Iga Kokojo, Mie Ayam Pinky dan Toko Kopi Pasar Lama. Konsep Acihuy memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengonsumsi aneka jajanan berbahan dasar aci dengan aneka rasa termasuk rasa khas Korea. Hal inilah yang membuat Dwihanda tertarik untuk menjadi salah satu pemilik saham dari Acihuy.

“Konsep Acihuy memberikan kesan ‘next level’ dalam mengonsumsi jajanan berbahan dasar aci, sehingga aku tertarik untuk menjadi partner bisnis Bang Arief untuk mengembangkan bisnis ini. Program kemitraan ini merupakan suatu solusi bagi masyarakat yang ingin memulai bisnis F&B tetapi masih ragu untuk terjun langsung atau modalnya cukup terbatas, tenang saja disini akan dibimbing oleh ahlinya,” tambah Dwi Handa

Pola kerja sama bisnis Acihuy hadir dengan program investasi kemitraan yang mampu membantu para calon mitra untuk menjalankan bisnis kuliner, namun terkendala oleh modal. Jadi, siapapun dan dengan latar belakang apapun semuanya bisa menjadi mitra bisnis Acihuy.

Akang Group telah berdiri sejak Januari 2018 yang berlokasi di Tangerang dengan brand pertamanya adalah Baso Aci Akang. Setelah 2 tahun berjalan mengikuti  sejumlah anak brand yang lainnya seperti Iga Kokojo, Toko Kopi Pasar Lama, Mie Ayam Pinky dan Acihuy.

Sementara itu, Acihuy adalah jajanan tradisional berbahan dasar tapioka atau aci yang dikemas lebih modern dan higienis, memiliki varian menu seperti cilok, cimol, cireng hingga topoci yang diberi bumbu tabur gurih atau pilihan bumbu saus seperti saus goccujang, bulgogi, bojot atau bumbu kuah rujak. Harga yang ditawarkan terjangkau mulai dari Rp 9.000 dengan berbagai ukuran small, medium dan large.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)