Bisnis Naik 30% Selama Pandemi, Oxone Buka Gerai Kedua di Jakarta

Oxone, perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian produk kebutuhan rumah tangga yang telah berdiri sejak tahun 2001 terus menjaga kedekatannya dengan seluruh kastemer baik yang baru dan lama melalui berbagai macam aktivitas di social media, bekerja sama dengan UMKM di Indonesia, ISDI (komunitas Down Syndrome) dan melakukan kegiatan amal diberbagai daerah di Indonesia.

Pada tahun 2021 ini Oxone akhirnya membuka gerai ke-2 di PIK Avenue lantai 2 (Pantai Indah Kapuk) setelah yang gerai pertama di Mall of Indonesia (Kelapa Gading) yang bertujuan agar seluruh kastemer bisa terus melakukan kegiatan di rumah saja. Asal tahu saja Oxone dikenal dengan produk-produk Oven, Microwave, Cookware Set, Dispenser hingga Vacuum Clenar dan Air Fryer yang memenuhi fungsi Ergonomis dan estetika baik dipenggunaan maupun kualitas.

Dengan turunnya PPKM ke level 1 dan jumlah masyarakat yang telah divaksinasi dengan persentase lebih dari 50% dari populasi di kota Jakarta, kami percaya pembukaan gerai baru ini akan memberikan solusi yang baik dengan melihat lebih dekat dengan produk Oxone.

Selain acara potong pita sebagai gerai kedua di Jakarta, Oxone juga mengumumkan beberapa produk baru yang akan diperlihatkan pada saat event ini berlangsung, antara lain edisi sakura dan matcha (Hand Blender, Chopper, dan Portable Cooker), Oven 75 liter (muat 8 ekor ayam utuh), serta professional barista coffee machine dengan design yang lebih mengikuti trend yang sedang terjadi saat ini.

Dikarenakan pada tahun 2020 – 2021 Oxone mengalami peningkatan kurang lebih sebesar 30% dari tahun sebelumnya, Oxone berani mengambil langkah untuk membuat gerai kedua di Jakarta yang bertujuan dapat menjawab kebutuhan semua pelanggan agar menjadi brand peralatan dapur yang bisa membangun minat memasak.

Marketing Director Oxone Yenny Kusuma menjelaskan, membeli produk peralatan dapur yang sesuai dengan kebutuhan kami berharap dapat menunjang kehidupan sehari-hari dengan tujuan dapat memper-erat hubungan keluarga yang sempat hilang pada saat pandemi berlangsung dari tahun 2020. Konsep gerai ini pun dibuat seperti gallery kitchenware agar customer dapat lebih mudah untuk memilih product yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dengan mengundang beberapa partner bisnis, kerabat, dan beberapa influencers seperti Sonia Wibisono (Health Nutrionist), Karenina Sunny (former Miss Indonesia 2009) serta Maria Nessia (TikTok Creators) sebagai salah satu pengguna produk Oxone sejak lama pun merasa senang karena dapat dilibatkan dalam acara ini .

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)