BMHS Buka Rumah Sakit Umum Baru di Bekasi

PT Bundamedik Tbk (BMHS) gencar melakukan ekspansi di awal tahun 2022. Salah satunya dengan membangun Rumah Sakit Umum di kawasan Vida, Bekasi. Sebelumnya, BMHS terlebih dahulu melebarkan sayapnya ke Palembang dan Bali. Pembangunan projek baru ini diharapkan dapat mendukung pengembangan ekosistem kesehatan di daerah tersebut.

“Dalam beberapa tahun ini, kami terus beradaptasi dan meningkatkan performa ekosistem layanan dengan berfokus pada empat strategi utama, salah satunya perluasan ekosistem perusahaan secara agresif,” ujar Managing Director PT Bundamedik Tbk, Nurhadi Yudiyantho. Penambahan RSU di Bekasi ini ditujukan untuk memperluas ekosistem perusahaan dan menarik lebih banyak pasien.

Nantinya, RSU Bunda Vida Bekasi tidak lagi hanya melayani Ibu dan anak, tetapi juga merambah pada layanan lifestyle healthcare. Berdiri di lahan seluas 4146 m2,,  projek yang akan mulai dibangun pada April 2022 tersebut akan memiliki 5 lantai dan 100 tempat tidur.

Masih dalam acara yang sama, Perwakilan Anggota DPRD, Komaruddin, mengatakan RSU ini akan menjadi indeks pembangunan sumber daya manusia yang berdasarkan pada aspek kesehatan. “Jika aspek kesehatan terjamin dengan baik, hadirnya RSU Bunda Vida menjadi faktor pendukung dalam menyejahterakan kesehatan masyarakat kota Bekasi, terutama bagi masyarakat wilayah Pendurenan dan Bantargebang yang berada dekat dengan wilayah RSU Bunda Vida Bekasi," ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)