Cara King Koil Manjakan Segmen Premium

Sebagai market leader dalam Home and Living Industry, King Koil terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya matras sebagai alas tidur.

Mengingat aktivitas tidur merupakan bagian yang sangat penting bagi kehidupan manusia, sehingga diperlukan sarana dan tempat tidur yang baik agar metabolisme tubuh tetap berfungsi secara optimal selama aktivitas tidur berlangsung.

Menyadari akan kebutuhan konsumen PT Duta Abadi Primantara -pemegang lisensi dari King Koil USA- memperkenalkan koleksi terbaru dari King Koil yang benama : King Koil Signature Gold Series.

Kehadiran The Signature Gold Series merupakan pengembangan dari koleksi The Signature sebelumnya. Melalui penelitian panjang dan inovasi tanpa henti, King Koil hadir menawarkan sebuah kemewahan dan kenyamanan tidur dalam arti yang sesungguhnya.

IMG-20160310-WA0001

The Signature Gold Series merupakan lambang relaksasi yang sempurna. Matras King Koil dirancang dengan desain dan bahan terbaik dimana setiap lekukan matras memperlihatkan keindahan, kemewahan dan kenyamanan maksimal ketika berbaring diatas matras King Koil Signature Gold Series.

Koleksi The Signature Gold Series terdiri dari 6 tipe yaitu, untuk kelas termewah, ada Masterpiece dan Natural Response. Di kelas selanjutnya, ada International Classic dan Grand Classic. Kelas berikutnya tersedia World Endorsed dan Chiro Endorsed.

Selain itu, juga memperkenalkan satu produk istimewa yaitu King Koil Ergo-Pedic, adjustable bed yang dapat disesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan diatasnya, sekaligus memberikan daya topang yang tepat untuk setiap bagian tubuh. Bahkan, adjustable bed ini dilengkapi dengan massage system dan wireless remote untuk kemudahan dalam menciptakan kenyamanan.

Menurut Anthony Setiawan, Direktur PT Duta Abadi, segmen matras premium belum terimbas terhadap pelemahan ekonomi yang terjadi di Indonesia, tapi justru yang terkena dampak adalah merek-merek menengah-bawah. Secara bisnis, tahun lalu PT Duta Abadi Primantara masih mampu bertumbuh 10 %.

Untuk kepuasan konsumen, Duta Abadi Primantara akan memberikan garansi per selama 10 tahun. Jika terjadi kerusakan per atau per berkarat selama masa garansi, Duta Abadi Primantara akan memperbaiki atau menggantinya per.

Matras merek King Koil didirikan oleh Samuel Bronstein pada tahun 1898. Produk King Koil sudah hadir di 80 negara. Di Indonesia King Koil sudah hadir sejak tahun 1996.

Di Indonesia, King Koil memiliki jaringan distribusi melalui butik-butik eksklusif di pusat perbelanjaan, counter yang tersebar di Department Store, butik AGM (American Giant Mattress), maupun toko-toko furniture yang telah menjadi agen resmi penjualan produk King Koil di seluruh Indonesia.

Saat ini King Koil membuka kantor cabang di 13 kota yang meliputi Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Samarinda, Manado, dan Makassar.

King Koil Signature Gold Series merupakan alas tidur berbasis per. Per menggunakan baja yang diimpor dari Jerman. Sementara kainnya didatangkan langsung dari Belgia. Produk ini dirakit (assembling) di pabrik PT Duta Abadi Primantara yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)