Carro Kenalkan Konsep Showroom Digital Mobil Pertamanya di BSD

Carro membuka showroom digital pertamanya di wilayah BSD Tanggerang bernama Carro Automall Point sebagai salah satu dari rencana platform dalam mendigitalisasi proses jual beli mobil di Indonesia.

“Kami memanfaatkan teknologi dan membuat inovasi digital yang dapat membantu konsumen dalam memilih mobil dengan cara yang mudah dan interaktif,” kata Aditya Lesmana, Co-founder Carro. Di showroom ini, konsumen dapat menelusuri semua opsi mobil bekas Carro-Certified terbaru yang tersedia secara virtual. Certified Refresh adalah proses kendaraan melewati inspeksi ketat di 150 titik dan telah melewati proses perbaikan dan detailing untuk memastikan mobil bekas telah direkondisi dengan baik.

Konsumen juga dapat mengakses informasi lengkap, termasuk informasi harga, fitur, dan riwayat mobil.Setelah konsumen menemukan pilihan, mereka memiliki opsi untuk melakukan test   on the spot atau menjadwalkan test drive di rumah. Setelah itu, platform akan mengirimkan mobil langsung ke alamat tujuan. Konsumen juga dapat memilih pembayaran digital, termasuk melalui Tokopedia.

“Digitalisasi telah merubah cara berbelanja masyarakat Indonesia termasuk pada industri otomotif, dimana terlihat adanya peningkatan tren konsumen yang memilih membeli mobil secara online,” kata dia melanjutkan.

Ke depan, platform Carro berencana untuk membuka Automall Point di Semarang, Yogyakarta dan Palembang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)