Catatan Harian Giring dalam Kanal Lokal Vidio.com

Kehidupan public figure memang menarik untuk diikuti. Terlebih bagi mereka yang mengidolakan artisnya, tentunya menjadi kesenangan tersendiri jika bisa mengetahui kehidupan sang idola. Vidio.com hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk dapat mengenal lebih dekat sosok idola mereka.

Vidio.com merupakan kanal online lokal untuk berbagi video lokal serta sebagai sarana untuk menampung dan menyalurkan kreatifitas. Dengan fokus pada isi dan segmen untuk masyarakat Indonesia, saat ini vidio.com sudah menampung lebih dari 220.000 video dan sudah diakses oleh lebih dari 11 juta pengunjung setiap bulannya.

20160329_162333-640x480Salah seorang artis lain yang berpartisipasi mengunggah video keseharainnya di vidio.com adalah Giring Ganesa. “Saya memilih vidio.com karena ini portal video lokal dan saya support industri internet lokal. Rencananya content yang akan saya share di sini seputar kehidupan keseharian saya seperti tips dan keluarga saya,” cerita Giring.

Seperti yang dikatakan oleh Gagan Gandara, Head of Operations Vido.com bahwa hingga saat ini sudah terdapat 200 lebih content partner yang bergabung dengan vidio.com.

“Kami memilih bekerja sama dengan Giring karena melihat personality  orang yang sangat prepare. Dan di Catatan Harian Giring ini kita akan melihat sisi lain kehidupan Giring yang dikenal sebagai rock star, kita lihat dan ambil pelajaran dari kehidupannya dalam keluarga,” papar Gagan.

Bentuk kerja sama yang ditawarkan oleh vidio.com dibagi menjadi dua yaitu kerja sama reguler dan kerja sama eksklusif. “Untuk kerja sama dengan Giring yaitu kerja sama eksklusif. Jadi harus ada 15 video yang diupload terlebih dahulu lalu masing-masing video itu ada 1000 play nya. Dan setelah 1 tahun baru mereka bisa upload di kanal video lainnya,” lanjut Gagan.

Di tahun 2016 ini Gagan menyampaikan bahwa target yang mendaftar account yang terverifikasi mencapai 1,000 account. “Kami optimis di tahun 2016 ini dari sisi video play nya bisa lebih progresif dibandingkan tahun 2015. Kami targetkan bisa mencapai 5 hingga 6 kali lipat untuk video play nya,” tutup Gagan. (EVA)

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)