Chevrolate Spin Activ Menandai Setahun Spin di Indonesia

Foto 3

Chevrolet Spin yang telah diluncurkan setahun yang lalu mencapai angka penjualan yang memuaskan. Sejak diluncurkan April 2013 yang lalu Spin sudah terjual lebih dari 22 ribu unit. Total ekspornya sudah mencapai angka 3 ribu unit hingga Maret tahun ini. Kehadiran MVP ini jelas disambut baik oleh masyarakat Indonesia terlihat dari angka penjualannya.

Chevrolet Spin diesel 1.3 L juga telah meraih penghargaan dalam kategori efisiensi bahan bakar dari salah satu media otomotif. Perayaan satu tahun Spin di Indonesia ditandai dengan peluncuran varian Spin tertinggi yaitu Activ di acara SP1NCREDIBLE.

Foto 4"SP1NCREDIBLE membawa kami lebih dekat dengan masyarakat dan konsumen setia Chevrolet, dalam suasana yang akrab dan menyenangkan. Dukungan semua pihak menjadikan Spin kendaraan pilihan masyarakat Indonesia," ujar Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Spin Activ hadir untuk menjawab keinginan masyrakat Indonesia yang mengingnkan mobil low MVP yang tangguh dengan desain yang lebih sporty dan dinamis. Spin Activ ini memiliki mesin bensin 1,5 L double overhead camshafts, dual varian valve timing, dan multi point fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga maksimal. Selain mesin yang tangguh, desain interior mobil juga mengalami perubahan. Perubahan pada tempat duduk juga memberikan ruang yang lebih nyaman bagi pengendara. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)