Dua Tahun Beroperasi, Kini Bolt Tembus 2juta Pelanggan

Sejak beroperasi di Indonesia sebagai operator penyedia jaringan 4G LTE pertama di Indonesia, Bolt akhirnya mampu mencuri perhatian pelanggan. Hingga kini jumlah pelanggan yang menggunakan produk Bolt sebanyak 2 juta di seluruh Indonesia.

Bolt

"Sejak beroperasi tahun 2104, pertumbuhan bisnis Bolt sangat membanggakan. Setiap tahun terus menanjak dan kini sudah mencapai 2 juta pelanggan," jelas Billy Abe, Chief Product Officer Bolt saat mengumumkan kinerja bisnisnya di Jakarta (28/6).

Padahal, lanjut Billy pada bulan Maret 2015 terjadi persaingan yang cukup ketat. Operator lain pun secara resmi mulai membuka jaringan 4G LTE nya di Indonesia. Namun demikian, klaim Billy Bolt mampu bertahan, bahkan terus naik penjualannya hingga 2juta.

Bolt juga meluncurkan layanan video streaming dengan kuota mulai dati 3GB plus bonus kuota 1GB yang bisa dpakai selama satu bulan.

Spesial pada momen bulan Ramadhan kali ini, Bolt meluncurkan program Tawaran Heboh Ramadhan untuk pelanggan paska bayar paket unlimited dengan benefif gratis 2 bulan berlangganan. Syaratnya, hanya berlaku untuk pengguna kartu kredit Mandiri.

Agar mempermudah pembelian paket dan top up, Bolt bekerjasama dengan gerai Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress dan Lawson. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)