Ekspansi Bisnis Baru Rudy Salim Lirik Sentul City

Pengusaha Rudy Salim selama ini dikenal sebagai pelaku bisnis otomotif, khususnya penjualan mobil-mobil mewah. Ia popular sebagai importir mobil mewah seperti Rolls-Royce, Ducati, Lamborghini, Ferrari, Tesla dengan bendera The Prestige Corp. Kini, eksekutif mud aitu mulau melirik kawasan Sentul City Bogor sebagai daerah untuk pengembangan investasi bisnisnya.

Sebelumnya Rudy berkolaborasi dengan Raffi Ahmad mengakusisi kclub sepak bola liga 2 Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC. Langkah awal yang dilakukan Rudy bersama Raffi adalah sudah  menyiapkan lahan seluas 12 hektare sebagai upaya ekspansi bisnisnya tersebut.

“Prospek bisnis di kawasan Sentul City ini sangatlah baik mengingat perkembangan kawasan tersebut dalam lima tahun terakhir ini. Karena itu saya bersama Raffi Ahmad tidak ragu untuk melakuakn ekspansi bisnis dengan menyiapkan lahan seluas 12 hektare," ujar Rudi di Jakarta (11/7/2021).

Menurutnya, selain akan dibangun sarana olahraga yang bertaraf internasional, dia  akan memulai berbisnis property  dengan membangun pemukiman dan distrik bisnis di Sentul City.

“Selain akan di bangun showroom mobil mewah untuk The Prestige, kami juga akan membangun arena olahraga berstandar internasional, sebagai tempat pelatihan berbagai cabang olahraga. Mulai dari lapangan sepak bola bersertifikat atau standar FIFA lapangan futsal, skateboard arena, lapangan bulu tangkis, tenis, basket, wall climbing, sampai e-sport arena,” jelas Rudi.

Rudi mengklaim, keunggulan kawasan Sentul City saat ini memiliki pemandangan yang eksotis, yakni pegunungan dan sungai. Memiliki alam yang masih hijau dan asri sehingga udaranya bersih dan sehat.

"Maklum, di kawasan Sentul City tidak ada pabrik seperti di kawasan timur dan barat Jakarta. Alam di kawasan Sentul City sangat baik untuk kesehatan dan bisa menghilangkan stres yang kerap dialami masyarakat urban. Oleh karenanya kawasan Sentul City diminati oleh masyarakat yang ingin back to nature, namun mudah dan cepat dijangkau dari Jakarta," katanya.

Pun, harga properti di kawasan Sentul City  juga masih lebih murah dibandingkan kawasan penyangga Jakarta lainnya. “Pasaran properti di Sentul City lebih murah dibandingkan daerah penyangga Jakarta lainnya. Dan saya yakin 5 tahun ke depan harganya akan semakin melesat seiring perkembangan pesat kawasan Sentul City . Apalagi infrastruktur di kawasan tersebut juga terus dibenahi dan diperbaiki," ungkap Rudy.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)