Estee Lauder Kampanyekan Bulan Kanker Payudara

img_20161006_182453
Selama satu bulan penuh, PTEstee Lauder Companies (ELC) Beauty Indonesia turut serta mengampanyekan bulan peduli kanker payudara selama Oktober 2016. Program dengan nama Breast Cancer Awareness (BCA) ini menggandeng sejumlah lembaga dan perusahaan termasuk Yayasan Kanker Indonesia.Lewat tema 'Take Action Together To Defeat Breast Cancer' ELC menawarkan sejumlah produk andalannya yang secara otomatis dapat disumbangkan untuk program BCA lewat Yayasan Kanker Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Country Manager Estee Lauder Beauty Companies, Lia Amelia. Saat menggelar konfrensi pers mengenai kampanye kesadaran akan bahaya kanker payudara di Pondok Indah Mall 2 Jakarta (06/10/2016).

"Selain di Pondok Indah Mall, event ini kami selenggarakan juga di Plaza Senayan dan Surabaya. Beragam event dan promo menarik kami tawarkan untuk para pengunjung," jelas Lia. Contoh, program pembelian produk Estee Lauder khusus varian lipstik warna pink. Dengan membeli produk tersebut, pengunjung secara langsung turut serta membantu kampanye peduli kanker payudara.

Merek-merek di bawah PT ELC Beauty Indonesia seperti Estee Lauder, Clinique dan Bobbi Brown adalah tiga beauty brand yang ikut dalam kegiatan Breast Cancer Awareness. "Untuk pembelian di atas Rp 750 ribu termasuk di dalambya lipstik warna pink, pengunjung akan mendapat scraf edisi khusus BCA dengan Hijup.com secara gratis, " jelas Lia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)