Marketing Strategy

Garuda Ciptakan Reservasi Tiket Keliling

Garuda Ciptakan Reservasi Tiket Keliling

Berekspansi di bidang layanan, Garuda meluncurkan “Mobile Ticketing Counter” pada hari ini (17/12), bertempat di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta. Fasilitas ini diasosiasikan sebagai reservasi tiket ‘bergerak’ dengan menggunakan satu unit bus berwarna biru yang akan beroperasi pada jam kerja dari pukul 10.00-18.00 WIB di beberapa titik.

Tujuannya adalah untuk melayani pelanggan yang susah menjangkau kantor resmi Garuda. Titik-titik lokasi tersebut diantaranya Blok M, Thamrin, Kuningan, Rawamangun, Menteng, Cibubur, dan beberapa area lainnya. Namun, khusus untuk area Kalibata, bus akan tetap beroperasi di hari Sabtu.

Emirsyah Satar berada dalam Mobile Ticketing Counter, photo by Gustyanita Pratiwi

Emirsyah Satar berada dalam Mobile Ticketing Counter, photo by Gustyanita Pratiwi

Adapun jenis layanan yang ditawarkan berupa reservasi, proses check in, Garuda Indonesian Frequent Flyer (GFF), sampai segala informasi yang terkait dengan penerbangan Garuda. Sementara armada yang tersedia baru ada 2. “Ini sebenarnya sudah diluncurkan sejak awal 2013. Di sini, kami ingin lebih mendekatkan diri lagi kepada pengguna jasa Garuda secara proaktif,” kata Emirsyah Satar, CEO PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Untuk promosinya sendiri, Garuda dibantu oleh MRA Group yaitu Hard Rock FM (86.7 FM) dan I-radio (89.6 FM). Media sosial lainnya seperti twitter juga turut menggaungkan pula layanan ini ke khalayak luas. Garuda juga memberikan diskon khusus seperti potongan harga hingga 50 % untuk rute Jakarta – Palembang selama tanggal 17-19 Desember ini. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved