Gebrakan Infinix di Pasar Selular Indonesia

Meski pemain baru, Infinix Mobility, perusahaan teknologi yang tepat berusia satu tahun dalam ekspansi bisnisnya di Indonesia pada Juni 2016 mendatang, hari ini mengumumkan bahwa Infinix telah meraih penghargaan sebagai Best Newcomer Brand dalam perhelatan Selular Award ke-13 tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Selular Media Group di Jakarta.

image004_1

“Kami sangat terkejut ketika mendapat informasi bahwa Infinix telah mendapat penghargaan Infinix sebagai brand pendatang baru terbaik di tahun 2016.  Kami yakin Infinix dapat menghasilkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan memiliki keunggulan kompetitif dengan yang lain,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Untuk penghargaan Selular Award ke-13 tahun 2016 ini, Selular memberikan penghargaan untuk produk, layanan, brand, hingga penghargaan khusus kepada tokoh yang dianggap berperan penting bagi kemajuan industri telekomunikasi.

Prestasi Infinix dalam ajang ini membuktikan bahwa sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, Infinix memiliki visi dan terobosan yang inovatif untuk terus menghasilkan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Selain itu, produk Infinix tidak hanya dirancang dengan desain yang menawan, tetapi juga teknologi tinggi dan kemampuan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang modern dan beragam.

Sejak kedatangannya di Indonesia, Infinix telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seri smartphone flagship. Ke depannya, Infinix juga telah menyiapkan kejutan baru dengan meluncurkan supporting accesories pada bulan Juni 2016 mendatang.

Infinix berkomitmen untuk terus memberikan penawaran dan pelayanan terbaik bagi para konsumen. Salah satunya adalah membuka secara resmi Infinix House dan bekerjasama dengan M-Care, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar yakni di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin. Selain itu, Infinix juga berkomitmen untuk memenuhi peraturan pemerintah terkait TKDN dan berkolaborasi dengan manufaktur lokal, PT Haier Electrical Appliances Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)