Genki Sushi Buka Gerai Pertama di Bali

Untuk lebih mendekatkan diri dengan penggemar sushi diseluruh tanah air, PT MAP Boga Adi Perkasa, Tbk, membuka restoran pertama Genki Sushi di Beachwalk Shopping Center, Level 1, Bali. Genki Sushi di Bali akan menjadi restoran ke-32 di seluruh Indonesia di mana sebelumnya telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Batam, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk mengatakan, Bali selalu menjadi tempat dan memiliki ketertarikan khusus bagi semua orang baik itu nasional maupun internasional. Inilah yang membuat Bali menjadi salah satu lokasi bisnis yang berkembang pesat di Indonesia.

"Tidak hanya mengenai bisnis yang menguntungkan, kami juga mengetahui kebutuhan pelanggan kami dan kami meresponnya dengan menghadirkan Genki Sushi di Pulau Dewata dan membukanya di area yang strategis," katanya.

Genki Sushi pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 2013 dan sejak saat itu telah diminati oleh banyak pecinta sushi di Indonesia. "Genki Sushi menawarkan makanan Jepang kontemporer dengan kualitas yang baik dan disaat bersamaan juga dapat menyenangkan pelanggan melalui cara kami mengantarkan makanan ke meja,” tambah dia.

Ia pun menjamin bahwa pihaknya terus meningkatkan kualitas dalam segala hal, mulai dari kecepatan sampainya makanan ke meja pelanggan, rasa sushi, kesegaran produk yang digunakan, cara melayani pelanggan, hingga suasana di restoran.

Perlakuan serupa akan diadaptasi di Genki Sushi Beachwalk Shopping Center dengan teknologi dan inovasi terbaru. Genki Sushi akan mengantarkan makanan ke meja pelanggan menggunakan kereta Shinkansen dengan sistem jalur Kousoku yang terintegrasi dengan BYOD (Bring Your Own Device) atau tablet untuk sistem pemesanan. "Selalu ada sesuatu yang menarik ketika kereta Shinkansen datang dengan hidangan di atasnya."

Sementara itu, restoran seluas 250 meter persegi dengan sentuhan coastal tersebut dihiasi dengan lukisan yang bertemakan laut, pasir, ombak, dan karang. Warna-warna yang teduh ini dinilai menghadirkan suasana damai dan nyaman ketika menyantap makanan yang tersedia.

"Kebahagiaan terbesar kami adalah pancaran senyuman dan ekspresi yang mengesankan dari pelanggan dari setiap piring yang disajikan," tutur Anthony.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)