Gerai Terbesar Dailybox Hadir di Pontianak

Peresmian gerai terbesar Dailybox ini dihadiri oleh Chef Juna Rorimpandey dan Chef Renatta Moeloek. (Foto: Dailybox)

Startup restoran online multibrand, Dailybox Group membuka outlet Dailybox Pontianak yang sekaligus menjadi gerai pertamanya di Kalimantan. Memiliki luas bangunan sebesar 700 m2, Dailybox Pontianak menjadi gerai terbesar Dailybox saat ini.

Regi Kuswanto, Head of Operations Dailybox mengatakan, upaya ini sebagai langkah untuk memenuhi permintaan DailyPeople -konsumen Dailybox- akan kehadiran sajian comfort food khas Nusantara di Pontianak. Untuk memeriahkan grand opening ini, Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek datang sebagai bagian dari DailyFamily.

Gerai yang terdiri dari area dapur dan dine-in ini sejatinya telah beroperasi sejak Agustus tahun ini. Menurut Regi, selama 2,5 bulan beroperasi, pihaknya mendapatkan insight yang menarik tentang karakteristik DailyPeople di Pontianak. "Jam pesanan Dailybox mencapai puncaknya antara pukul 10.00 hingga 12.00 dan lebih dari 80% pesanan datang dari jasa pesan antar online," ujar Regi, Rabu (03/11/2021).

Menu yang banyak dipesan adalah Se’i Sapi, Ayam Woku khas Manado dan Butter Soy Chicken. Se’i Sapi adalah menu andalan Chef Renatta Moeloek dan Ayam Woku khas Manado merupakan menu jagoan Chef Juna Rorimpandey yang diluncurkan pada 2019.

Menurutnya, dengan diresmikannya Dailybox Pontianak, DailyPeople juga dapat menikmati menu terbaru Dailybox seperti Semur Jengkol khas Betawi. Tinggal datang saja ke Jalan Veteran Pontianak. Menu-menu Dailybox Pontianak juga sudah dapat dipesan langsung lewat aplikasi layanan pesan-antar makanan, seperti Grabfood, Gofood dan Shopeefood.

“Warga setempat memberikan sambutan yang hangat dengan hadirnya Dailybox. Kami yakin ini adalah awal yang baik bagi ekspansi Dailybox ke pulau Kalimantan. Semoga kedepannya kami juga dapat memperkenalkan makanan comfort food khas Pontianak dan Kalimatan ke daerah lain di seluruh pelosok Indonesia sesuai dengan prinsip kami – dari Indonesia untuk Indonesia,” tutur Fancylia Kamto, Partner Dailybox Pontianak.

Berdiri pada 2018, menu-menu Dailybox mengkreasikan nasi dengan lauk-pauk bercita rasa lokal dan internasional. Hingga November 2021, Dailybox Group telah berada di 120 lokasi di Indonesia dan merupakan salah satu operator cloud kitchen terbanyak saat ini di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)