Glodok Gandeng BCA Menggelar Belanja Hockie

bcaLTCMakin banyaknya pusat perbelanjaan memang harus pintar-pintar pengelola dalam mengatur strategi persaingan agar pengunjung terus kembali. Bukan saja kembali berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut, tapi juga berbelanja di sana. Salah satu yang dilakukan Lindeteves Trade Center atau LTC Glodok adalah menggandeng Bank BCA dengan memberikan apresiasi kepada pengunjung yang sudah berbelanja di sana.

Tidak seperti umumnya pusat perpelanjaan kebanyakan menyuguhkan produk gaya hidup, LTC yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat, merupakan hypermarket teknik harga glodok tempat belanja  untuk aneka kebutuhan teknik, tools, elektrikal, elektronik, safety, plat, dan lain – lain baik untuk rumah tangga atau industri. Maka tidak heran, pengunjungnya pun khusus, bukan mereka yang ingin hang out seperti umumnya pengunjung mal, tapi mereka yang memang benar-benar mencari produk hardware dengan harga menarik, tapi juga nyaman saat berbelanja.

Oleh karena itu LTC Glodok bekerja sama dengan Bank BCA untuk mengapresiasi pengunjung yang sudah berbelanja di LTC dengan mengadakan undian dengan nama “Lucky Draw Belanja Hokie” yang sudah dimulai 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016. Kemarin, bertempat di Lantai GF 2, Lobby Hayam Wuruk dilakukan pengundiannya.

Menurut Harry Suprapto, Kepala Kantor Cabang Utama BCA Pangeran Jayakarta, Jakarta, yang hadir dalam acara tersebut, program ini mendorong dan mendukung program Pemerintah dalam menggalakan budaya tanpa uang tunai atau cashless society. “Bagi kami ini juga bisa meningkatkan transaksi kartu debit dan kredit BCA serta meningkatkan point nasabah,” imbuhnya. Saat ini sudah 60 persen pengunjung di LTC Glodok menggunakan EDC BCA, ia berharap angka tersebut terus meningkat dengan program ini di tahun-tahun mendatang.

Menurut Hendry Trie Aasmono, Manajer Advertising and Promotion LTC, ini adalah ke-10 program Lucky Draw Belanja Hocky diadakan. Sayang Hendry tidak menyebut berapa peningkatan penjualan dan pengunjung dari program ini. Yang jelas menurutnya meningkat cukup signifikan, tapi yang lebih penting program ini juga merupakan apresiasi dari LTC Glodok kepada pengunjung yang telah setia berbelanja di sana. Setidaknya 50 ribu pengunjung tiap tahun berbelanja di sini.

Ketua Perkumpulan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3RS), yang juga penyewa tenant, Alex Suharly melihat program ini menarik, karena membuat pengunjung rajin berbelanja di LTC. “Mereka sekarang makin paham harga di sini kompetitif, tapi pengunjung belanja lebih nyaman karena ber-AC,” tuturnya.

Untuk memenangkan program undian ini syaratnya cukup mudah. Pengunjung cukup berbelanja kebutuhan yang diperlukan dan melakukan proses pembayaran menggunakan Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA dengan minimal transaksi Rp 500 ribu atau kelipatannya dengan maksimal Rp5 juta dalam satu nota. Guna mendorong pembelanjaan elektronik ini, BCA memberikan kelebihan bagi nasabahnya, jika menggunakan kartu debit BCA atau kartu kredit BCA pengunjung mendapatkan 3 poin, tapi apabila pembayaran uang tunai hanya mendapat 1 poin. Penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dengan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi. Progam undian ini menyediakan hadiah menarik berupa satu unit mobil Honda Mobilio, satu unit motor Honda Beat, dua iPhone 6, dan 20 voucher belanja masing-masing Rp 1 juta. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)