HP PageWide Tawarkan Solusi Cetak Cepat dengan Tinta Warna

Lebih dari 3 dasawarsa, HP berupaya memaksimalkan portfolio inovasi inkjet-nya demi memenuhi kebutuhan pengguna di berbagai segmen. Tahun lalu, HP berhasil menyertakan teknologi PageWide yang digunakan dalam mesin HP Color Inkjet Web presses – ke dalam desktop printer.

Seri HP Officejet Pro X disebut-sebut sebagai desktop printer tercepat di dunia, yang mampu melakukan pencetakan berkualitas tinggi dengan kecepatan dua kali lipat dengan biaya yang hanya setengahnya dibandingkan dengan laser printer.

HP juga telah menyesuaikan skala teknologi PageWide dengan pencetak multifungsi (MFP) HP Officejet Enterprise X dengan menambahkan fungsi enterprise penuh, termasuk fitur digitasi teroptimasi untuk pemindaian dan dukungan untuk perangkat lunak dan solusi enterprise.

DSC_7398

Solusi enterprise ini mencakup HP Access Control 14.0 terbaru, yang menawarkan otentikasi melalui sentuhan near-field communication (NFC) pertama bagi perusahaan, yang dapat mengotentikasi informasi login pengguna dengan menyentuhkan ponsel cerdas Android dengan fungsi NFC langsung pada mesin pencetak. Pelanggan juga dapat melakukan proses login yang sederhana tanpa mengorbankan keamanan data dan perangkat, yang tidak memerlukan sistem pembaca kartu jarak dekat.

Saat ini HP memperluas teknologi PageWide yang mencakup pencetakan ukuran besar. Dengan menawarkan opsi yang terjangkau untuk pencetakan volume besar berkualitas, mesin pencetak HP Designjet baru yang didukung teknologi PageWide akan mengubah wajah industri yang biasanya mencetak secara monokrom menjadi mencetak dengan tinta warna tanpa mengorbankan kecepatan.

Lingkungan saat ini yang selalu hidup, cepat, serta sangat terhubung membuka peluang baru bagi bisnis dan pengguna akhir," ujar Nick Lazaridis, Senior VP Printing and Personal Systems & Managing Director HP Asia Pacific and Jepang. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)