HSN Siap Kembangkan Bisnis Operasional di 5 Wilayah Asia Pasifik

HSN telah menyelesaikan penerapan tahap awal kantor perwakilannya di enam pasar: Taiwan, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam (Foto:HSN.com)

Highpoint Service Network Corporation (HSN), penyedia layanan inspeksi, perbaikan, dan pemeliharaan perangkat dari beragam merek di bawah naungan Acer Group, mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan penerapan tahap awal kantor perwakilannya di enam pasar: Taiwan, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam. Bekerja sama dengan mitra lokal, HSN akan terus memperluas cakupan dan jangkauan layanan. Memperluas layanan perusahaan ke konsumen umum, HSN berencana meluncurkan berbagai kampanye yang ditujukan ke konsumen di seluruh pasar guna melibatkan diri secara langsung.

Didirikan pada tahun 2018 dan berkantor pusat di Taiwan, misi HSN adalah untuk memperluas kehadirannya di pasar Asia Pasifik. Ragam penawaran layanan utama yang diberikan termasuk dukungan transnasional dan inspeksi resmi, perbaikan dan pemeliharaan untuk merek global yang mencakup perangkat komputer dan periferal, elektronik kantoran dan konsumen, server dan workstation, serta fasilitas jaringan dan server.

Saat ini, HSN telah mendirikan anak perusahaan dengan cakupan nasional di Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan Vietnam, selain sebelumnya lebih dahulu berdiri di Taiwan. Khusus untuk negara kepulauan seperti Filipina dan Indonesia, HSN memperluas ketersediaan layanan dengan lebih dari 100 mitra layanan. Cakupan yang luas tersebut membuat HSN lebih unggul dari para pesaing, memungkinkan akses yang mudah dan nyaman bagi pengguna korporat dan konsumen individual yang berada di pulau-pulau terpencil.

“Layanan pemeliharaan dan perbaikan transnasional yang melibatkan banyak merek memerlukan serangkaian sertifikasi teknis. Selain proses pemeliharaan dan kontrol kualitas, cakupan layanan geografis yang komprehensif adalah suatu keharusan untuk memberikan kualitas layanan pelanggan yang konsisten, terutama untuk kebutuhan mendesak,” kata Andrew Hou, Chairman of Highpoint Service Network Corporation.

Andrew melanjutkan, “Kami memiliki tim layanan sistem yang lengkap dan berpengalaman yang menyediakan layanan profesional, kelas bisnis, dan bernilai tambah. Kami bekerja sama dengan mitra lokal untuk menyediakan layanan konsultasi multi-merek, sehingga di mana pun pengguna berada, mereka dapat memiliki akses yang efisien ke dukungan resmi. Dengan keunggulan di industri ini, HSN  bisa menjadi mitra terbaik untuk perangkat-perangkat bermerek global.”

Saat ini, HSN menyediakan layanan resmi bagi lebih dari 30 merek internasional untuk komputer, ponsel, printer, peralatan rumah tangga, dan lain-lain, di hampir 20 kategori yang terdiri lebih dari 100 SKU (Stock Keeping Units). Jumlah merek dan produk yang didukung akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, berkat layanannya yang komprehensif di berbagai bidang.

Tim layanan dan teknisi telah menerima pelatihan yang ketat dan lengkap dari HSN dan merek global yang menjadi mitra, dan akan menerima audit reguler yang tidak terjadwal dari mitra merek global dan dari HSN untuk memastikan layanan yang diberikan selalu tepat waktu dengan kualitas terjamin. Selain itu, HSN menghadirkan layanan menyeluruh yang memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi pra-penjualan, konfigurasi produk, garansi, pemeliharaan, hingga pemusnahan produk. HSN dapat mendukung semua aspek penting dari siklus hidup produk, mengurangi beban perusahaan dan konsumen, serta meningkatkan kinerja produk dan mengurangi dampak lingkungan.

Meskipun  HSN adalah perusahaan yang masih muda, namun pengetahuan terhadap pasar tidaklah baru. Tim inti, dari Acer Inc., memiliki pengalaman yang solid dalam memberikan layanan pemeliharaan ke Acer Group. Secara khusus, Highpoint Service Network Sdn. Bhd., anak perusahaan HSN di Malaysia, memiliki lebih dari dua dekade pengalaman layanan dengan afiliasi lokal. HSN adalah perusahaan baru dengan teknologi matang dan rekam jejak yang mengesankan. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan berbahasa Inggris, HSN kini menawarkan layanan BPO (Business Process Outsourcing; Global Call Center) dari Filipina. Model bisnis yang inovatif menjadikan Highpoint sebagai penyedia solusi pilihan bagi perusahaan dan konsumen umum.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)