HUT BCA ke-55 Tahun Raih Penghargaan MURI

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) baru saja usai menggelar HUT BCA yang ke 55 dalam rangkaian kegiatan “BCA Anniversary Week” selama sepekan. Mulai dari acara Pekan Olah Raga dan Seni, BCA Award, donor darah, hingga hiburan.

Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) menganugerahkan penghargaan kepada BCA untuk kategori Perayaan Hari Ulang Tahun dengan Acara Terbanyak. Penghargaan tersebut merupakan Rekor Dunia. Penghargaan diserahkan oleh Jaya Suprana, Ketua Umum yang juga Pendiri MURI dan diterima oleh Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA di Atrium Lantai 1, Grand Indonesia Shopping Town.

Dalam catatan MURI, ada 77 mata acara disuguhkan dalam kegiatan HUT BCA ke-55 yang dimulai dengan penyelenggaraan BCA Anniversary Week 2012 yang berlangsung tanggal 21-26 Februari 2012. Kegiatan sebagai ajang apresiasi bagi kantor cabang BCA maupun unit kerja yang berprestasi, Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang diselenggarakan tanggal 24-26 Februari 2012 dengan peserta kontingen dari karyawan di kantor pusat, kantor-kantror wilayah dan perusahan anak serta penyelenggaraan Kegiatan Donor Darah pada tanggal 24 Februari 2012, yang diikuti oleh karyawan BCA dan juga pengunjung Grand Indonesia Shopping Town.

Dalam kesempatan tersebut Jahja mengatakan peran penting nasabah, karyawan, dan masyarakat dalam mendukung perayaan hari jadi BCA yang didirikan sejak tahun 1957 itu. Seluruh rangkaian acara telah mendapatkan Rekor Dunia dari Museum Rekor Indonesia untuk kategori perayaan ulang tahun dengan mata acara terbanyak. “Tentu saja, hal ini tidak akan berhenti di sini saja. Kami akan terus melakukan berbagai inovasi produk dan layanan sebagai komitmen kami terhadap nasabah, mitra kerja dan masyarakat,” ujarnya.

Di usianya yang ke 55 tahun ini BCA terus berusaha untuk menjadi bank transaksional pilihan masyarakat Indonesia. Dengan pesan komunikasi ”BCA Senantiasa di Sisi Anda”, BCA akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan terus bekerja keras untuk memberikan solusi perbankan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)