Hywell Indonesia Kenalkan Produk Perawatan untuk Ibu dan Bayi

Pasar industri personal care di Indonesia semakin semarak. Yang terbaru, perusahaan kecantikan dan kesehatan, Hywell  hadir dan menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan bayi. Bermitra  dengan beberapa produsen produk perawatan dari Eropa, Inggris dan Thailand, Hywell menghadirkan produk-produk yang membantu merawat kesehatan kulit untuk bayi sampai dewasa.

“Sebagai perusahaan baru di industri personal care, Hywell hadir dengan menggandeng beberapa produk seperti Yoko, B eauty Formula, Bebble, dan lainnya. Dengan beberapa rekanan tersebut, kami meyakini dapat melengkapi solusi yang dibutuhkan pelanggan” jelas Dianita Wardhani, Representative Hywell dalam keterangan tertulis di Jakarta (20/10/2021).

Dian menyampaikan bahwa salah satu brand yang digandeng untuk didatangkan di Indonesia adalah Bebble, salah satu produk perawatan bayi dengan berbagai varian usia. Menurut Dian berbagai produk Bebble dapat menjadi solusi bagi kebutuhan para ibu untuk merawat sang buah hati.

“Berbagai produk dari Bebble  ini merupakan hasil dari berbagai riset mendalam dalam penggunaan herbal dan minyak alami, formula hypoallergenic dan bahan ringan namun efektif. Formula ini cocok bagi perawatan sang buah hati para ibu,” ungkap Dian.

Dian juga menambahkan, dari perjalanan selama lebih dari 50 tahun, Bebble telah berhasil mengembangkan produk perawatan kulit harian, untuk bayi, orang tua dan anak yang lebih besar.

Beberapa varian produk yang didatangkan oleh Hywell di Indonesia di antaranya Bebble Nappy Cream dan Bebble Wash Gel. Salah satu produk yang didistribusikan oleh Hywell di indonesia adalah Nappy Cream, yang merupakan krim popok bagi bayi. Produk ini menjadi pendamping popok tanpa repot dengan krim pelindung yang lembut ini. Krim popok Bebble menenangkan kulit bayi yang lembut di area popok.

“Bahan aktif krim menjaga kulit tetap kering dan melindunginya dari iritasi. Teksturnya yang lembut menciptakan lapisan anti air yang tipis, mencegah kelembapan mengganggu lapisan permukaan kulit. Krim ini kaya akan minyak alami dan panthenol, dan keduanya melindungi dan memberi nutrisi pada kulit,” ujarnya mengklaim.

Menurut Dian, Hywell saat ini terfokus pada berbagai kebutuhan perawatan kecantikan dan bayi, dan akan memperluas distribusi penjualan di Indonesia baik secara online maupun offline. Saat ini, produk-produk yang didistribusikan oleh Hywell bisa didapatkan di toko offline di Kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Selain itu, dipasarkan melalui sejumalh official store baik di Shopee maupun Tokopedia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)