Ini Program Baru Pengelolaan Berat Badan | SWA.co.id

Ini Program Baru Pengelolaan Berat Badan

Obesitas menjadi persoalan besar bagi masyarakat Indonesia bahkan dunia. Data WHO menunjukkan sebanyak 25% atau sekitar 139 juta dari populasi penduduk di Asia Tenggara tergolong ke dalam obesitas. Berbagai program diet pun bermunculan dengan berbagai jenis produk yang ditawarkan untuk membantu mengatasi permasalahan obesitas.

20160315_140942-640x480Salah satu prograam pengelolaan berat badan yang baru-baru ini diluncurkan adalah BodyKey by Nutrilite dari Amway. “Dengan program BodyKey by Nutrilite ini, kami menawarkan solusi untuk mengatasi permasalahan kelebihan berat badan dan obesitas dengan menyasar ke simpul persoalan, yaitu gaya hidup sebagian masyarakat kita yang masih belum sehat,” ujar Rizal Arnex, Deputy General Manager Amway Indonesia.

Keunikan dari program BodyKey by Nutrilite adalah penggunaan landasan ilmiah dan mengutamakan pendekatan personal dan berkesinambungan kepada setiap penggunanya. Program ini akan diawali dengan BodyKey Personalized Assessment Test, yaitu penilaian yang komprehensif yang dirancang oleh para ilmuwan di bidang kesehatan di Nutrilite health Institute. Pendekatan ini bertujan untuk mendapatkan tipe diet apa yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

“Riset menunjukkan bahwa pendekatan yang efektif bagi seorang individu belum tentu efektif jika diterapkan pada individu lainnya. Oleh karena itu program ini menekankan pentingnya memahami kondisi individu sebelum akhirnya memberikan rekomendasi program yang tepat,” kata Kristin L. Morris, Ph.D, Senior Research Scientist, Research and Clinical Investigation Amway.

Setelah melakukan BodyKey Personalized Assessment Test, selanjutnya pengguna akan mendapatkan produk multivitamin dari Nutrilite. Produk BodyKey akan menjadi produk utama dalam program ini karena mengandung tinggi serat, tidak mengandung zat pengawet, pewarna maupun pemanis buatan sehingga aman bagi tubuh.

Keunikan lain dari program ini adalah para pengguna juga akan mendapatkan perangkat digital inBody Band yang akan berguna dalam mengukur massa lemak dan otot dalam tubuh pelanggan kapanpun dan dimanapun, karena juga terintegrasi dengan aplikasi BodyKey mobile. Dengan alat ini maka aktivitas fisik yang dilakukan oleh pelanggan dapat diukur. Seperti mengecek intensitas olahraga dari pelanggan dengan memonitor detak jantungnya, mengukur gerakan pelanggan untuk mengkalkulasikan jumlah langkah, jarak, waktu aktif dan kalori yang dibakar serta secara otomatis menghitung berapa lama dan sebarapa baik tidur pelanggan. (EVA)

 

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)