Inilah Tren Rambut Terbaru dari Matrix

Tren make up wajah dengan menggunakan teknik storbing sudah semakin berkembang di dunia kecantikan. Namun kini, tren tersebut mulai diadaptasi untuk diterapkan pada rambut. Hair strobing merupakan teknik pewarnaan rambut yang mampu membangkitkan sisi percaya diri, dengan menonjolkan bagian wajah yang dirasa paling menarik dan disukai.

20160510_123642-640x480Tren tersebut juga menginspirasi Matrix untuk menuangkannya ke dalam sebuah tren rambut terbaru bertajuk Rock ‘N’ Strobe. Tujuannya adalah sebagai sebuah pilihan gaya rambut bagi individu yang ingin tampil lebih menarik, berkarakter, dinamis, serta fresh dan bold.

Seperti yang dipaparkan oleh Amanda Indarwulan, Group Product Manager Matrix, keunikan dari tren hair strobing ini adalah dapat memadukan warna sesuai kepribadian dari pengguna. “Jadi ada konsultasi antara hairdresser dan klien untuk mencari tahu kepribadiannya, bagian apa yang ingin ditampilkan dan warna apa yang cocok untuk kulitnya,” kata Amanda.

Tren hair storbing ini sudah diterapkan di dunia internasional dengan 5 jenis looks. Namun, Matrix Indonesia akan menghadirkan 3 jenis looks yang dapat dipadukan dengan make up sehari-hari. Pertama Eye Strobe yang memperlihatkan keindahan mata dan membuatnya semakin bercahaya. Looks pertama ini sangat cocok bagi wanita yang suka menggunakan eye liner, eye brow, maskara atau yang sangat menyukai bagian mata dari wajahnya.

Kedua adalah Cheek Strobe yang menonjolkan bagian pipi. Tampilan ini  cocok untuk wanita yang sering menggunakan blush on untuk menonjolkan tulang pipi mereka. Dan looks yang ketiga adalah Jaw Strobe yang menonjolkan bagian rahang. Looks ini sangat cocok bagi wanita yang gemar menggunakan lipstik dibandingkan dengan makeup yang lainnya.

Dalam pengaplikasian tren ini, seluruh produk yang digunakan untuk Rock ‘N’ Strobe ini adalah semua produk dari Matrix, yaitu Matrix Wonder Light, Matrix Wonder Brown dan serta Matrix Socolor. “Target market Rock ‘N’ Strobe ini adalah semua kalangan yang ingin dan siap mewarnai rambutnya, mulai 18 tahun ke atas sudah mulai bisa,” jelas Amanda.

Dalam 4 bulan ke depan Matrix menargetkan 10% dari jumlah salon Matrix di seluruh Indonesia sudah dapat menerapkan Tren Rock ‘N’ Strobe. “Kami ingin attach 1.500 salon seluruh Indonesia dari 17.000-an jumlah salon Matrix di seluruh Indonesia,” lanjut Amanda. Pihaknya optimis dengan target tersebut karena memang menyesuaikan dengan tren yang sedang hits saat ini dan konsep hair strobing yang sangat adaptable ke individu dan market. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)