Jurus The Park Lane Hotel Menggaet Pengunjung

Menyiasati persaingan di bisnis perhotelan yang kian ramai, The Park Lane Hotel, Jakarta menggandeng distributor wine terkemuka The Peak Connoisseurs (TPC), untuk menggelar acara barbeque night dan wine tasting. Acara bertajuk BBQ and Jazz Night by The Pool at Riva Grill Bar & Terrace tersebut menyajikan berbagai macam pilihan menu seafood bakar yang segar dan lezat, meliputi udang, filet ikan kakap putih, striploin dan banyak pilihan lainnya.

Penyajian menu barbeque ini dikemas secara live dengan penyajian wine unggulan dari Cape Discovery Wines yang didistribusikan oleh The Peak Connoisseurs, distributor wine terkemuka asal Bandung. Tak ketinggalan, penampilan dari Acoustic Jazz Band dan Resident DJ mampu menghangatkan suasana dengan memainkan pilihan musik Jazz terbaik.

Adapun Jovian Nevius, manajer TPC Jakarta menyebutkan, berbagai jenis Cape Discovery Wines yang digelar pada event tersebut, meliputi Cape Discovery Brut Cuvee, Cape Discovery Sauvignon Blanc, Cape Discovery Cabernet Merlot, dan Cape Discovery Shiraz.

The Park Lane Hotel

“Wine ini didatangkan dari Australia dan dikemas dengan standar tertinggi di Bali. Jadi ini adalah salah satu wine unggulan yang cocok dinikmati dalam sajian istimewa bersama sahabat special Anda,” ujarnya saat diwawancara SWA di tengah-tengah acara yang digelar pada pertengahan Agustus silam.

Darrel Cartwright, General Manager The Park Lane Hotel pun mengaku event ini adalah satu dari serangkaian event yang diharapkan bisa menjadi traffic generator bagi hotelnya.

“Kami berencana untuk menggelar berbagai event kuliner sebagai pusat perhatian pengunjung. Selain itu berbagai event yang akan digelar akan memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang datang,” ujar Darrel, sapaannya, yang mengelola hotel bintang 5 dengan 280 kamar yang berlokasi di Jalan Casablanca Kav. 18, Menteng Dalam, Jakarta..

Darrel lebih lanjut menuturtkan, pihaknya akan menggelar lebih banyak event lagi ke depannya. Semuanya akan dilakukan secara regular setiap akhir pekan. Dirinya mengaku akan berfokus pada pasar domestic. Sebabnya, The Park Lane memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di tengah-tengah Jakarta, dekat dengan area bisnis dan pusat perbelanjaan di Kuningan dan Sudirman.

“Hotel ini saat weekend jadi hotel keluarga. Karena itu kami selenggarakan berbagai program, seperti Weekend in The Pool,” ujarnya.

Menurut Darrel, acara Weekend in The Pool di The Park Lane sangat menarik, baik dari kemasan maupun harganya. Karena jika dibandingkan harus pergi ke luar kota yang perjalanannya bisa memakan waktu berjam-jam dan sangat melelahkan, maka libur akhir pekan di The Park Lane Hotel menjadi pilihan yang sangat menarik.

“Bisa dibilang, hanya dengan setengah dari biaya liburan ke luar kota, pengunjung sudah mendapatkan pengalaman menginap di hotel bintang lima, pelayanan yang hebat, anak-anak mereka pun bisa berenang di kolam renang yang bagus, restoran dengan makanan yang lezat dan setelahnya mereka bisa berbelanja di pusat perbelanjaan di sekitar Kuningan dan Sudirman,” jelas Darrel seraya menyebutkan tingkat hunian hotelnya kini berada di angka yang cukup baik, antara 67-68% per bulannya.

Eddy Dwinanto Iskandar

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)