Kaskus Gelar Kopi Darat di Festival MARKAS

Situs komunitas dan jual beli, Kaskus pada tanggal 28-29 Mei 2016 hadir secara offline dalam festival MARKAS “The Happiest Community Marketplace” di Area Hall Basket Senayan. Bekerja sama dengan Dyandra Promosindo, festival ini merupakan ajang perpaduan pasar jual beli dan kopi darat (kopdar) seluruh Kaskuser, baik seller, buyer, serta beragam komunitas yang ada di Kaskus secara offline.

Kaskus

Andrew Darwis, founder Kasku, mengungkapkan apresiasinya kepada semua Kaskuser yang telah menjadikan Kaskus sebagai social commerce platform pertama dan terbesar di Indonesia. “Acara ini menjadi semacam “markas” bagi seluruh Kaskuser bertemu, berkumpul, serta jual beli. MARKAS akan menghadirkan 164 penjual yang terbagi dalam 4 kategoris, yaitu food, fashion, toys, dan lifestyle,” kata Andrew.

Adapun pengunjung yang ditargetkan sebanyak 20.000 orang per harinya dengan program yang diharapkan bisa memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para Kaskuser. Mulai dari Community Spot, Auction, Picnic Area, Hottest Music in Town, Lapak Artis, Photo Booth, Happy Hour, COD Point, Fun Activities on Every Zone, Tebak Harga, Merchandise Store, dan A Market with 150 High Quality Tenants.

Ery Erlangga, Presiden Direktur Dyandra Promosindo juga mengungkapkan semangatnya atas acara ini. “Acara kumpul komunitas seperti ini merupakan kekuatan Kaskus yang tidak dimiliki situs lainnya. Kami percaya dengan adanya kontribusi dari komunitas yang ada di Kaskus, acara ini bisa menjadi program seru dan sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, baik para Kaskuser maupun pengunjung umum,” ujar Ery.

Kaskus juga menggaet Grab dengan memberikan sejumlah fasilitas kepada para pengunjung seperti “Special GrabBike Drop-off Point”, di mana GrabBike menyediakan lokasi khusus bagi pengunjung yang datang menggunakan GrabBike dan “Fast Track Lane”, loket pembelian tiket MARKAS khusus untuk para pengguna GrabBike. Bagi yang ingin berbelanja di bazaar, mereka tidak perlu repot membawa barang belanjaannya karena Grab menyediakan layanan kurir instan, GrabExpress, untuk membantu pengiriman barang belanjaan mereka.

BCA juga memberikan berbagai program untuk pengunjung MARKAS. Salah satunya adalah gratis tiket masuk bagi pengguna semua jenis Kartu Kredit BCA.  Dalam program “Happy Hour” di jam 12.00 - 14.00 dan 16.00 - 18.00 setiap harinya, semua zone bazaar akan didiskon 30% khusus nasabah BCA pengguna Sakuku, Tahapan Xpresi, dan Kartu Kredit BCA.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000, pengunjung juga bisa menikmati penampilan artis seperti Andien, Mocca, dan Maliq & D’Essentials yang akan tampil hari ini, serta The S.I.G.I.T, Sore, dan Tulus yang akan tampil besok. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)