Kembangkan Teknologi Penanganan Cedera, RSPI Bikin Jakarta Knee & Shoulder Orthopaedic Sports Center

Rumah Sakit Pondok Indah (PSPI) Group menambah satu lagi portofolio teknologi terbarunya lewat Jakarta Knee & Shoulder Orthopaedic Sports Center. Layanan ini diklaim RSPI mampu menjadi centre of excellence dalam penanganan cedera olahraga. Layanan ini merupakan layanan khusus kesehatan olahraga yang komprehensif demi kenyamanan dan keakuratan penanganan pasien, salah satunya dengan menyediakan dokter spesialis olahraga dan fisioterapi

Klinik yang terdapat di RSPI–Pondok Indah ini didukung dokter spesialis dan sub spesialis Orthopaedic serta Sports Medicine yang profesional dalam menangani berbagai masalah tulang untuk mendukung penegakan diagnosa dan terapi.

Fasilitas pelengkap lainnya adalah tersedianya Ruang Exercise untuk mendukung kebutuhan pasien akan pemulihan yang lebih cepat paska operasi dengan pendampingan dokter spesialis rehabilitasi medik dan kesehatan olahraga.

Keunggulan lain yang ditawarkan adalah adanya teknologi operasi arthroscopy yang sudah menggunakan kamera High Definition sehingga gambar yang dihasilkan sangat tajam yang pada akhirnya akan memberikan hasil operasi yang lebih baik. Selain itu, ada pula MRI 3 Tesla Skyra yang memberikan hasil gambar anatomi tubuh bagian dalam lebih detil dan tajam, tanpa radiasi, juga Computer Assisted Surgery (CAS) untuk operasi penggantian sendi lutut yang menggunakan 3D computer system dengan tingkat akurasi yang tinggi.

RSPI - Photo 1

Chief Executive Officer Rumah Sakit Pondok Indah Group, Dr Yanwar Hadiyanto, MARS, menyatakan bahwa RSPI menyadari setiap keluhan medis membutuhkan penanganan yang spesifik untuk pemulihan yang optimal.

“Jakarta Knee & Shoulder Orthopaedic Sports Center memberikan layanan yang spesifik untuk menangani keluhan sendi lutut dan bahu akibat penyakit degeneratif atau cedera olahraga, termasuk untuk atlet profesional. Kami terus menerus mengadopsi teknologi yang terkini untuk memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya untuk keluhan lutut dan bahu,” paparnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)