Kolaborasi HSBC - Cathay Pacific Gaet Konsumen Melalui Travel Fair

#StartSekarang adalah gerakan yang digagas HSBC sejak awal tahun 2016 yang bertujuan mengajak nasabah untuk segera mengambil langkah strategis dan memanfaatkan setiap kesempatan emas yang ada. Semangat ini kembali diusung HSBC dalam mendukung aspirasi berwisata yang kian marak di kalangan nasabah. Berkolaborasi dengan maskapai Cathay Pacific, HSBC menyelenggarakan program Cathay Pacific Travel Fair yang digelar di Central Park. Program hasil kerjasama HSBC dan Cathay Pacific ini berlaku untuk seluruh pemegang kartu kredit dan kartu debit HSBC yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia.

Berlangsung di Central Park Jakarta dari 31 Maret 2016 hingga 3 April 2016, program ini memberikan beragam fitur menarik seperti special fare ke lebih dari 50 destinasi wisata dunia, periode terbang dari 31 Maret 2016 hingga 28 Februari 2017 dan tidak ada periode black out 17-29 Desember 2016 (peak season) untuk pembelian tiket kelas bisnis.

HSBC Travel Fair

“Seiring dengan gerakan #StartSekarang, program HSBC Cathay Pacific Travel Fair 2016 merupakan salah satu bentuk nyata kami dalam mendukung aspirasi nasabah HSBC, terutama untuk menjelajahi dunia dengan beragam keunikannya. Selain tiket dengan harga istimewa, nasabah juga dapat menikmati fasilitas cicilan hingga 24 bulan dan lebih dari 27,000 penawaran di 160 negara melalui program Home & Away kami,” ujar Vira Widiyasari, Head of Customer Value Management, HSBC Indonesia.

Selain itu, Cathay Pacific Country Manager Indonesia, Vincent Yu menjelaskan bahwa dalam acara Cathay Pacific Travel Fair ini, mereka menawarkan harga spesial di kelas ekonomi, ekonomi premium dan bisnis untuk penerbangan dari Jakarta melalui Hong Kong ke berbagai destinasi di dunia dengan menggunakan Cathay Pacific dan sister airline mereka, Dragonair.

"Kami berkomitmen untuk mewujudkan perjalanan yang berkesan untuk para penumpang kami sesuai dengan filosofi kami Life Well Travelled. Berbicara tentang Life Well Travelled, pada acara travel fair ini kami juga menyelenggarakan kompetisi di Instagram @CathayPacificID untuk para instagramer berbagi cerita/momen Life Well Travelled mereka. Kami menyediakan 15 tiket gratis ke Hong Kong dan merchandise eksklusif untuk cerita dan foto terbaik,” tambahnya.

Berdasarkan data dari Badan Pariwisata Dunia atau World Tourism Organization (WTO), wisatawan Indonesia yang melakukan perjalanan wisata ke luar negeri di tahun 2015 naik 3% atau menjadi sekitar 6,31 juta jiwa. Transaksi dengan menggunakan kartu kredit untuk keperluan ini pun mengalami kenaikan sekitar 5% dibandingkan tahun 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)