Libur Panjang, Ancol Gelar Beragam Atraksi

Semua orang telah lama menanti liburan panjang akhir pekan ini. Saatnya, semua anggota keluarga berkumpul menikmati waktu luang yang lebih panjang. Ancol menawarkan beragam atraksi menarik selama 5-8 Mei mendatang. Demikian rilis resmi Ancol.

Dunia Fantasi, misalnya, akan menampilkan lomba Barongsai yang memperebutkan Piala Kemenpora. Acara ini adalah hasil kerjasama antara Dufan dengan Persatuan Liong dan Barongsai Seluruh Indonesia (PLBSI). Kegiatan itu juga salah satu pre-event TAFISA 2016 yang akan digelar Oktober mendatang.

Kemeriahan serupa juga ada di Ocean Dream Samudra yang sarat edukasi. Pengunjung akan diajak untuk mengenal lebih dekat dan bersahabat dengan kupu-kupu. Para orang tua dan anak-anaknya bisa mengamati proses metamorfosis kepompong menjadi kupu-kupu di wahana Ocean Butterfly.

ellen ancol

Untuk yang hobi berenang, Atlantis Water Adventures punya beragam lomba yang menyenangkan. Seluruh pengunjung bisa ikut berpartisipasi di lomba angrydragon, meriam game, pyramid game, giring balon, matras running & flying, dan lainnya. Ada banyak hadiah menarik lho, seperti merchandise dan komplimen rekreasi.

Sensasi dunia bawah laut juga semakin terasa di Seaworld Ancol dengan sajian menarik dan atraktif dari penyu yang menari-nari dalam akuarium raksasa. Acara menarik dan sarat dengan unsur edukasi ini bernama Dancing Turtle. Cerita ini merupakan kelanjutan dari cerita sebelumnya yakni Diving Rabbit Show, dimana para kelinci berhasil menyelamatkan telur penyu agar terbebas dari kepunahan.

Untuk menikmati liburan yang panjang, pengunjung juga bisa menyambangi Pantai yang akan menampilkan hiburan menarik yakni kolaborasi seni dan berbagai jenis musik seperti perkusi, hip hop, reggae, dan tarian etnik seperti tarian tradisional dari Papua. Ada juga suguhan kuliner yang dikemas dalam bentuk foodtruck.

Untuk menambah kenyamanan pengunjung, kini tersedia juga fasilitas TIKAR GRATIS yang dapat digunakan pengunjung disepanjang pantai, hanya dengan menitipkan kartu pengenal, pengunjung dapat bersantai menikmati hamparan pasir putih.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)